Menu

Ditangkap, Pengupak Rumah Kos Kencing di Celana

  Dibaca : 321 kali
Ditangkap, Pengupak Rumah Kos Kencing di Celana
KUPAK KOS— Ponger (26), pengupak rumah kos diamankan polisi karena semua barang bukti mengarah kepadanya.

PADANG, METRO
Tim Elang Satreskrim Polresta Padang membekuk pelaku pencurian dengan gaya kupak rumah kos, Kamis (15/10) sekitar pukul 22.00 WIB di balai pemuda Pasa Mudiak, Kelurahan Pasa Gadang, Kecamatan Padang Selatan.

Diketahui, pelaku bernama Ari Angga alias Ponger (26) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bongkar muat ini telah melakukan pencurian di kamar sebuah rumah kos Jalan Pasa Mudiak nomor 14 Kelurahan Pasa Gadang, Kecamatan Padang Selatan, Minggu (4/10).

”Pelaku diketahui masuk ke kamar kos sekitar pukul 03.00 WIB di saat penghuni kos tengah tidur lelap. Ia masuk kamar kos dengan cara merusak pintu kamar yang terbuat dari tripleka,” sebut Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, Jumat (16/10).

Usai merusak bagian tripleks, selanjutnya pelaku menjangkau dan membuka pasak pintu tersebut dari luar dan kemudian masuk kedalam kamar untuk mencari barang yang bisa diambil.

“Pelaku berhasil mengambil satu unit Handphone (HP) android merk Samsung J5 warna silver,” ujar Rico Fernanda.

Melalui penyelidikan dan keterangan saksi di lapangan, diketahui pelaku pencurian tersebut merupakan Ponger yang masih warga sekitar rumah kos tersebut.

”Pelaku yang diketahui keberdaannya, langsung dilakukan upaya penangkapan. Saat akan ditangkap pelaku ini sempat kencing di celana karena takut akan ditangkap oleh anggota,”sebut Kompol Rico Fernanda.

Pelaku akhirnya di bawa ke Polresta Padang untuk proses hukum selanjutnya. “Bersama pelaku turut diamankan barang bukti uang tunai sebesar Rp 700 Ribu yang merupakan uang hasil menjual HP yang telah di curi tersebut,”pungkas Kompol Rico Fernanda. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional