Menu

Distribusi Pulau Terluar, Lantamal II Siap Kawal Logistik BI

  Dibaca : 96 kali
Distribusi Pulau Terluar, Lantamal II Siap Kawal Logistik BI
CENDERA MATA— Kepala Perwakilan BI Sumbar, Wahyu Purnama A menyerahkan cendera mata kepada Danlantamal II, Laksamana Pertama TNI Hargianto SE, MM, Msi (Han).

SUDIRMAN, METRO
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto SE, MM, Msi (Han) melakukan kunjungan ke kantor Perwakilan Bank Indonesia di Jalan Jenderal Sudirman Kota Padang, kemarin.

Danlantamal didampingi Kepala Keuangan (Ka Kuwil) Letkol Laut (S) M Firman Nugraha SE, diterima langsung Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Barat, Wahyu Purnama A.

“Kunjungan ke Perwakilan Bank Indonesia Sumbar, karena sama-sama komponen bangsa yang harus selalu menjaga sinergitas dan soliditas,” ujar Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto didampingi Kadispen Lantamal Mayor Laut (T) Syahrul kepada POSMETRO.

Dikatakan Hargianto, pada intinya jajaran Lantamal II siap mendukung dan mengawal distribusi logistik Bank Indonesia ke pulau-pulau terluar yang ada di Sumatera Barat. Tak hanya itu, ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian di Sumbar sehingga dapat tumbuh walaupun masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Ia menambahkan, bahwa hal yang terpenting lagi pada masa pandemi ini adalah diharapkan Bank Indonesia Sumbar dapat menekan inflasi di wilayah Sumbar. “Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono SE, MM yaitu jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kemestaan,” tukasnya. (ped)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional