Menu

Distribukan Buku Tabungan KKS di Padangpariaman

  Dibaca : 58 kali
Distribukan Buku Tabungan KKS di Padangpariaman
Direktur Registrasi dan Identifikasi Korlantas Polri Brigjen Yusuf.

PDG.PARIAMAN, METRO–Wakil Bupati (Wabup) Padangpariaman Rah­mang , kemarin,  mendistribusikan buku tabungan dan  Kartu Kesejahteraan Sosial ( KKS ) dan Keluarga Penerima manfaat (KPM ) validasi tahun 2021

“Kita men’distribusikan buku tabungan dan KKS  agar berguna bagi ma­syarakat dalam masa pan­demi covid 19 ini,” kata wakil Bupati Padangpariaman saat serahkan buku ter­sebut, kemarin.

Pada kesempatan ter­sebut Wakil Bpati padang­pariaman Rahmang di­dampingi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan & Perlindungan Anak Pa­dangpariaman beserta ja­jaran, Camat dan Wali Nagari se Kabupaten Pa­dangpariaman, dan pe­nerima KKS PKH.

Wakil Bupati Padang­pariaman Rahmang me­nyatakan para penerima bantuan bisa menghemat uang bantuan tersebut serta menggunakan un­tuk hal hal yang berman­faat.

“Syukur syukur kalau dapat bisa di kembangkan dana bantuan tersebut dalam bentuk usaha, se­hinga dana bantuan ter­sebut dapat berkembang untuk kemajuan ekonomi paa penerima bantuan,”p ungkapnya.

Semoga kata Wakil Bu­pati Padangpariaman Rah­mang  semua penerima bantuan senantiasa dalam lindungan Alllah SWT dan menjadi umat yang sela­mat, bahagia,di dunia mau­pun di akhirat dalam ber­bagi kebaikan di bulan yang berkah ini.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional