Menu

Distan Luncurkan Program Budikdamber

  Dibaca : 833 kali
Distan Luncurkan Program Budikdamber
BUDIKDAMBER— Mulyadi Muslim mewakili Yayasan Waqaf Ar Risalah menerima bantuan program budikdamber dari Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah.

LUBUK MINTURUN, METRO
Dinas Pertanian Kota Padang meluncurkan program budi daya ikan dalam ember (budikdamber), Selasa (5/8). Diluncurkannya proram ini dalam rangka penguatan ketahanan pangan,
Program ini merupakan kerjasama antara Dinas Pertanian Padang dengan UPZ Masjid Agung Nurul Iman. Diantara penerima program ini adalah Yayasan Dar Alhikmah Sungai Sapih dan Yayasan Waqaf Ar Risalah.

Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah menyerahkan secara langsung bantuan program budikdamber ini kepada dua lembaga tersebut. Mahyeldi mengharapkan dua lembaga ini bisa mengembangkan program ini bersama peserta didik dan karyawan.

“Dua lembaga ini memiliki komunitas yang tetap, sehinggga peluang edukasi dan kesuksesan program lebih terjamin,” ujar Mahyeldi.

Mulyadi Muslim mewakili Yayasan Waqaf Ar Risalah memberikan apresiasi kepada Pemko Padang dan UPZ Masjid Agung Nurul Iman serta praktisi budikdamber yang telah menetapkan Ar Risalah sebagai salah satu lembaga penerima manfaat program Dinas Pertanian Kota Padang ini.

“Insya Allah akan kita kembangkan di pesantren sebagai sarana pembelajaran bagi siswa dan juga untuk memenuhi kebutuhan pangan pesantren,” tandas Mulyadi. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional