Menu

(Dispora) Kota Padang Mursalim: Tak Mengetahui Dana Rp500 juta

  Dibaca : 119 kali
(Dispora) Kota Padang Mursalim: Tak Mengetahui Dana Rp500 juta
Mursalim

PADANG, METRO–Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang Mursalim me­nyam­paikan, pihaknya tak mengetahui anggaran Rp500 juta yang perun­tuk­kannya untuk kegiatan kejuaraan Gulat Internasional. Sebab pada tahun 2020, ia belum bertugas di Dispora Padang.

“ Saya tidak tahu hal itu. Silahkan saja tanya ke Koni. Karena itu adalah ga­wenya Koni,” ujar Mursalim melalui seluler saat dihubungi pada, Rabu (25/8).

Selanjutnya mengenai ada atau tidaknya kegiatan tersebut, pihaknya juga tak mengetahui dan konfirmasi saja ke KONI.

Sementara itu, Ketua Komite Olah­raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang, Agus Suardi mengatakan k­e­juaraan Gulat yang akan digelar itu batal diselenggarakan. Penyebabnya karena kasus Covid 19 terjadi. “ Sejatinya memang akan dilaksanakan kejuaraan  Namun karena aturan tidak boleh. Makanya kita batalkan,” ujarnya.

Terkait dana yang turun Rp500 juta lanjutnya itu tidak benar dan hanya isu saja.” Tidak ada itu anggarannya,”ucap Abin

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Padang Mastilizal Aye menyampaikan, ia akan selidiki masalah ini secepatnya dan memusyawarahkan bersama pimpinan komisi. “ Kita akan membahas masalah ini dengan Pimpinan Komisi IV, Anggota dan DPRD Padang,” ujar Aye.

Di samping itu, pihak terkait seperti KONI , Dispora dan lainnya juga akan dipanggil. Ini agar jelas persoalannya dan hal yang tidak diinginkan tidak terjadi. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional