Menu

Dispora Kirim 4 Pembalap ke Kejurnas

  Dibaca : 506 kali
Dispora Kirim  4 Pembalap  ke Kejurnas
HIBAH TANAH— Bupati Pasbar H. Syahiran menyerahkan cendera mata kepada Kakanwil Direktorat Jendral Pajak (DJP) Sumbar dan Jambi, Aim Nursalim Saleh, Kamis (20/9) di ruang pertemuan bupati, usai penyerahan tanah hibah seluas 2.800 meter persegi kepada Kementerian Keuangan RI melalui DJP Sumbar dan Jambi.

1
PADANG, METRO–Dinas Pemuda dan Olahraha (Dispora) Sumbar mengirimkan empat pembalap tingkat pelajar ke Kejurnas 2016 di Jakarta, 18-23 Februari 2016. Direncanakan empat pembalap, dua pelatih dan satu ofisial bakal berangkat ke Kejurnas, Jumat (19/2) nanti.

“Kita dalam ajang Kejurnas balap sepeda tingkat pelajar SLTA ini, Sumbar menargetkan lima besar,” Kadispora Sumbar Priadi Syukur didampingi Kepala UPTD PPLP Sumbar Edwarsyah Ramli kepada koran ini, Senin (15/2).
Ramli mengatakan, pada Kejurnas yang sama pada tahun 2015 lalu, Sumbar berhasil memperoleh peringkat II di nasional. Namun, pada Kejurnas 2016 ini Sumbar tidak memasang target muluk-muluk hanya cukup memasang target lima besar di tingkat nasional.

Sedangkan empat pembala tersebut terdiri dari, M Husnul Qolbi, Dwi Candra, Wahyudi Hema Putera dan Anugerah Nandung RM. Sedangkan, Een Sigit Pramurio (pelatih), Yendri Putra (Pelatih) dan Mulfajri (ofisial).

Kita mengharapkan kepada rombongan pembalap Sumbar bersama pelatih dan ofisial bisa membawa prestasi pulang ke Padang.

”Tak usah muluk-muluk dengan target, kita hanya mengharapkan kepada kontingen pembalap Sumbar bisa membawa peringkat lima besar ke Padang. Namun, kalau bisa melebihi harapan tersebut Alhamdulillah,” ujar Ramli. (boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional