Menu

Disperindagkop dan UKM Bina Pengusaha Kecil

  Dibaca : 177 kali
Disperindagkop dan UKM Bina Pengusaha Kecil
Disperindagkop dan UKM Bina Pengusaha Kecil

PARIAMAN, METRO
Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop & UKM) Kota Pariaman menyampaikan, bahwa semenjak tahun 2016 mereka sudah membuat satu inovasi untuk masyarakat Kota Pariaman dengan nama klinik konsultasi bisnis.

Gusniyeti Zaunit, Kepala Perindagkop dan UKM ini menerangkan bahwa klinik konsultasi bisnis ini dibuat dengan tujuan untuk membina para pengusaha kecil melalui program klinik konsultasi bisnis guna mencari solusi dari setiap permasalahan yang dihadapinya.

“Apapun itu permalahan yang mereka hadapi, baik itu masalah pembiayaan, masalah pengembangan usaha, masalah pelatihan, dan yang lainnya mereka bisa konsultasikan ke klinik konsultasi bisnis di dinas peridagkop dan UKM kota pariaman, setiap hari senin sampai dengan jumat di jam kerja yang dimulai pada pukul 9-12 wib, tanpa dipungut bayaran apapun alias gratis,” ungkap Gusniyeti Zaunit.

Semenjak dibukanya klinik konsultasi bisnis ini yang secara resmi berlaku dari tahun 2017 sampai sekarang, sudah banyak para pengusaha kecil dan menengah yang ada di kota pariaman ini berkonsultasi dan mendapatkan bantuan dari kami untuk memperoleh modal usaha, pelatihan, dan yang lainnya dari BUMN-BUMN yang mempunyai program CSR.

Jadi katanya, buat para pengusaha kecil atau masyarakat yang mempunyai usaha tetapi tidak tahu kemana usahanya tersebut akan dijalankan, silahkan datang langsung ke kantor Disperindagkop dan UKM Kota Pariaman, untuk melaporkan permasalahan dan kendala yang mereka hadapi, dan nantinya dicarikan jalan keluarnya.

“Semoga klinik konsultasi bisnis yang ada di dinas perindagkop dan ukm ini bisa dimanfaatkan oleh pengusaha kecil dan masyarakat yang mempunyai usaha sebaik-baiknya, sehingga semua permasalahan dalam bidang usaha, permodalan, atau yang lainnya bisa teratasi dengan baik, setelah berkonsultasi dengan kami,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional