Menu

Disperindag Sumbar Gelar Pasar Murah

  Dibaca : 137 kali
Disperindag Sumbar Gelar Pasar Murah
Dinas perindustrian dan perdagangan provinsi sumbar mengadakan pasar murah dengan menjual 10 bahan makanan pokoh harga lebih murah dan terjangkau di kelurahan ulak karang utara depan mushalah kalawi

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sumatera Barat mengadakan pasar murah dikelurahan Ulak Karang Utara Kecamatan Padang Utara (Depan Mushalla Kalawi) pada hari selasa (24/11). Kegiatan ini bekerjasama dengan Kecamatan Padang Utara.

Pasar murah menjual bahan pokok dengan harga lebih murah dan terjangkau, komiditi Beras, minyak goreng, telur, tepung terigu, gula pasir,cabai merah,i ndomie, susu, dan lain – lain. Kegiatan Pasar murah ini menerapkan protokol Kesehatan Covid -19 dengan melakukan cuci tangan pakai sabun, pakai masker, jaga jarak.

Jadwal pelaksanaan Pasar murah tahun 2020 di Kota Padang mulai dari tanggal 17,19,23,24,25,dan 26 November 2020, dengan daerah Kelurahan Cupak Tangah, Kec Pauh, lokasi Kantor Camat Pauh, Kelurahan Padang Sarai, Masjid Raya Kampung Jambak Kel Batipuh Panjang Kec Koto Tangah, dikelurahan Ulak Karang Utara Kecamatan Padang Utara (Depan Mushalla Kalawi).

Sementara itu untuk tanggal (25/11) Kel. Lubuk Buaya lokasi Kantor Camat Koto Tangah, dan tanggal (26/11) di Depan Kantor Kelurahan Koto Lua Jalur dua Kampus Unand Kecamatan Pauh, kepada masyarakat kunjungilah pasar murah ini.

Kabid Perdangang, Ridonald,SE,M.Si mengatakan kegiatan pasar murah ini dilaksanakan di enam lokasi dan untuk di Ulak Karang Utara adalah kegiatan yang ke empat dengan menjual kebutuhan pokok masyarakat, semoga dengan adanya pasar murah ini masyarakat bisa terbantu karena harganya lebih murah dan ada juga kupon discount, pasar murah ini sungguh sangat membantu sekali terhadap warga kita, karena Ditengah masih berlangsungnya pandemi Covid-19.(*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional