Menu

Disparpora Payakumbuh Gelar Pengajian Ramadhan

  Dibaca : 196 kali
Disparpora Payakumbuh Gelar Pengajian Ramadhan
PENGAJIAN RAMADHAN— Suasana kegiatan pengajian Ramadhan yang dilakukan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Payakumbuh. (ramadalius/posmetro)

NGALAUINDAH, METRO – Ramadhan sebagai bulan penuh berkah sepertinya disadari betul oleh jajaran Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Payakumbuh. Momen Ramadhan secara maksimal digunakan untuk beribadah dan menuntut ilmu lewat pengajian yang digelar Disparpora Payakumbuh di Musala Kolam Renang Ngalau Indah, Payakumbuh, Jumat (10/5) pagi.

“Alhamdulillah, pengajian ini bisa terlaksana. Insya Allah dalam Ramadan ini kami gelar setiap Jumat pagi untuk seluruh ASN di lingkungan Disparpora Payakumbuh,” ujar Kepala Disparpora Payakumbuh Elfriza “Cece” Zaharman.

Cece mengatakan, majelis pengajian sebenarnya merupakan kegiatan rutin Disparpora yang juga dilaksanakan di luar Ramadan. “Selama Ramadan tiap Jumat, kalau di luar Ramadan selang seling dengan kegiatan olahraga. Misalnya pekan pertama wirid pengajian, pekan kedua senam atau olahraga, pekan ketiga pengajian lagi, dan pekan keempat kembali berlahraga,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu ASN Disparpora Payakumbuh Donika Putra menyambut baik kegiatan pengajian rutin ini.

“Kami tentu menyambut positif. Rekan-rekan juga antusias mengikutinya, tercatat ada sekitar 65 ASN termasuk THL yang ikut pengajian ini,” tuturnya.

Putra Koto Nan Gadang itu mengatakan, pengajian kali ini disampaikan oleh Ustaz Yengki Otrio dengan tema Nikmatnya Ramadan.

“Pada intinya disampaikan Ustaz, bagaimana kita lebih meningkatkan ibadah di bulan Ramadan ini sehingga bisa meraih predikat takwa,” ucapnya. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional