Menu

Disparbud Siapkan Kalender Iven Pariwisata 2021

  Dibaca : 317 kali
Disparbud Siapkan Kalender Iven Pariwisata 2021
Arfian, Kepala Disparbud Kota Padang

JATI, METRO
Meski pandemi Covid-19 belum diketahui kapan akan berakhir, namun Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Padang tetap menyiapkan kalender iven pariwisata tahun 2021 mendatang.

Kepala Disparbud Kota Padang, Arfian mengatakan, Disparbud telah menyusun sejumlah iven pariwisata yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 nanti. Adapun iven-iven tersebut diantaranya Festival Serak Gulo dan Indian Culture, Cap Go Meh, Pasar Malam Imlek, Tour de Singkarak (TdS) dan sejumlah iven lainnya.

Arfian mengakui, iven yang dirancang untuk tahun 2021 nanti tidak sebanyak kalender iven tahun 2020. Hal itu mengingat keterbatasan anggaran karena digunakan untuk penanganan Covid-19.

Namun Arfian menyebut iven-iven tersebut bisa saja batal dilaksanakan jika wabah Covid-19 menunjukkan tren peningkatan. “Iven-iven yang akan kita laksanakan itu semuanya berpotensi menimbulkan kerumuman. Jadi kita akan lihat bagaimana situasi dan kondisi pandemi saat itu,” tukas Arfian.

Untuk itu, Arfian mengimbau kepada masyarakat ataupun wisatawan agar selalu menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun untuk mencegah penularan Covid-19. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional