Close

Diskusi Publik Sat Intelkam Polresta Padang Bersama OKP PMM, Bersama Menjaga Kamtibmas

DISKUSI PUBLIK--Mewakili Sat Intelkam Polresta Padang, Aipda Anton Yose Hari Esa menyampaikan materi tentang Undang -Undang Nomor 9 tahun 1998 saat diskusi publik bersama OKP PMM.

PADANG, METRO
Polresta Padang diwakili Personil Sat Intelkam mengadakan diskusi publik dengan OKP Pergerakan Millenial Minang dengan tema tingkatkan Profesionalisme OKP Pergerakan Millenial Minang dalam menyampaikan pendapat di muka umum guna mendukung khamtibmas yang kondusif, bertempat diaula hotel Hang Tuah, Padang Barat. Sabtu (29/02).

Acara yang dibuka langsung ketua umum Pergerakan Millenial Minang Fikri Haldi, dihadiri segenap pengurus Pergerakan Millenial Minang, Personil Unit 3 Sat Intelkam Polresta Padang beserta pemateri dan tamu undangan.

Pihak Sat Intelkam Polresta Padang yang diwakili Aipda Anton Yose Hari Esa menyampaikan, materi Undang -Undang Nomor 9 tahun 1998 tentang kemerdekaan menyampaikan pendapat dimuka umum serta khamtibmas harus sama-sama dijaga di Kota Padang.

“Acara ini bertujuan agar organisasi pergerakan millenial Minang bisa menjadi pelopor Kamtibmas di kalangan pemuda dan millenial dalam menyampaikan pendapat di muka umum yang sesuai dengan aturan yang berlaku”, kata anggota Polisi yang akrab disapa bang Anton itu.

Sementara itu, ketua umum pergerakan millenial Minang, Fikri Haldi mengatakan, organisasi pergerakan millenial Minang yang baru saja dideklarasikan pada 2 Desember 2019,merupakan organisasi kepemudaan yang baru. “ Walaupun umurnya baru sebiji jagung, bukan alasan untuk tidak berkegiatan,’ tegasnya.

Dalam diskusi publik tersebut, juga hadir Wasekjen DPP KNPI Rifki Fernanda Sikumbang, Ketua Umum HMI Cabang Padang Rahmaddian, Ketua Umum Garda NKRI Sumbar Febri dan para Pengurus Pergerakan Millenial Minang.

Acara diakhiri dengan deklarasi pergerakan Millenial Minang dalam rangka menjaga Kamtibmas di Kota Padang serta menyampaikan pendapat di muka umum sesuai dengan Undang -Undang Nomor 9 tahun 1998. (hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top