Menu

Diskum TNI AL Gelar Sosialisasi P4GN di Lantamal II, Antisipasi Narkoba Masuk di Kalangan Prajurit dan Keluarga

  Dibaca : 172 kali
Diskum TNI AL Gelar Sosialisasi P4GN di Lantamal II, Antisipasi Narkoba Masuk di Kalangan Prajurit dan Keluarga
FOTO BERSAMA—Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, tim Diskum Angkatan Laut dan BNNP Sumbarv foto bersama menyatakan perang terhadap narkoba.

PADANG, METRO
Upaya memberikan pengetahuan dan bahaya Narkoba kepada anggota TNI AL dan keluarga, Diskumal menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bekerjasama dengan BNN Provinsi Sumatera Barat di Mako Lantamal II Padang, kemarin.

Kegiatan diawali sambutan Danlantamal II Padang yg disampaikan oleh Laksma TNI Dafit Santoso, sambutan Kadiskumal yang diwakili oleh Sekdiskumal Diskumal Kol. Laut (KH) Ismu Edy Aryanto, dilanjutkan dengan ceramah P4GN dari BNNP Sumbar oleh Drs. Kusriyanto. dan Pembekan Hukum berkaitan dengan tata cara pembuatan Nota Kesepahaman yang disampaikan oleh Letkol Laut (KH) Edison, dan tata cara pembuatan produk hukum oleh Letkol Laut (KH) Harjanto.

Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso melalui Kadispen Lantamal II Mayor Laut (E) Syahrul, mengaku antusias peserta terlihat dengan banyaknya pertanyaan dan diskusi kepada narasumber menambah semaraknya kegiatan yang diikuti kurang lebih 100 orang,

“Peserta yang merupakan prajurit dan anggota ibu-ibu Jalasenastri. Kegiatan berjalan dengan lancar dan selama kegiatan menerapkan protokol Covid-19,” sebut Syahrul.

Selain kegiatan sosialisasi, kata Syahrul, Pamen Diskumal ini juga melaksanakan kegiatan teknis hukum lainnya meliputi eksaminasi aset TNI AL guna mendukung tugas-tugas profesi hukum bersama dengan Kadiskum Lantamal II Padang Ltk Laut (KH) Zurahim.

”Yang jelas, sasaran kegiatan ini adalah untuk menekan dan menghindari peredaran gelap narkoba di kalangan prajurit dan keluarga,” tutur Syahrul. (ped)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional