Close

Diskominfo Kota Padang Buka Lowongan Kerja, Dibutuhkan Tenaga Desain Grafis, Programer hingga Pengelola Medsos

AIE PACAH, METRO–Dinas Komunikasi dan In­formasi (Diskominfo) Kota Padang membuka lowongan pekerjaan (loker) untuk se­jumlah posisi. Sejumlah posisi yang dibutuhkan, di antaranya, desain grafis, programer, konten kreator, editor, influencer, tim pu­bli­kasi, pengelola media so­sial (medsos), videografer hingga fotografer.

Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kota Padang, Bo­by Firman mengatakan, rekrutmen ini dilakukan untuk membantu publikasi Pemko Padang secara ma­sif dan berkesinambungan.

“Dengan perekrutan ini akan memberi warna baru dan konten seputar Kota Padang lebih bervariasi,” katanya didampingi Kepala Bi­dang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Chandra Eka Putra, Kamis (19/1).

Dirinya meyakini dengan perekrutan anak muda akan mampu memberikan warna baru dan ide kreatif. “Mari bergabung bersama kami. Untuk syarat dan ketentuan dapat membuka akun instagram Diskominfo Kota Padang dengan nama pengguna @diskominfokotapadang,” katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun, sejumlah syarat untuk posisi tersebut, di antaranya, umur maksimal 35 tahun, minimal pendidikan SMA/SMK, menguasai bahasa pemberitaan, adobe premiere, after effect, photoshop, corel draw dan sebagainya.

Kemudian, berpengalaman membuat berita, infografis, memahami konsep counter berita atau video. Mempunyai pengalaman dan kemampuan menggunakan media sosial seperti, Facebook, Instagram, TikTok dan YouTube. (rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top