Menu

Diskominfo Jalin Kerja Sama dengan BNI

  Dibaca : 109 kali
Diskominfo Jalin Kerja Sama dengan BNI
PENANDATANGANAN— Kadiskominfo Padang, Rudy Rinaldy melakukan penandatanganan kerja sama dengan BNI.

A YANI, METRO
Dinas Kominfo Kota Padang jalin kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam hal integrasi aplikasi e-payment Diskominfo dengan aplikasi e-collection BNI. Kegiatan ini berlangsung di kediaman Wali Kota Padang, Senin (7/12).

“Dengan terjalinnya kerja sama ini, Dinas Kominfo Padang dan BNI akan memudahkan pelayanan, sehingga masyarakat atau nasabah merasakan nyaman,” ujar Wali Kota Padang, Mahyeldi.

Mahyeldi mengajak untuk memanfaatkan aplikasi e-payment Diskominfo dengan aplikasi e-collection BNI. “Semoga kerja sama ini berjalan dengan baik dan lancar, termasuk dalam hal penerimaan pembayaran retribusi pengendalian melalui menara dengan jumlah menara sebanyak 405,” bebernya.

Mahyeldi menambahkan, dengan adanya kerja sama ini diharapkan perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi yang ada di Kota Padang akan lebih terkendali serta tertata.

Pada momen Perjanjian Kerja Sama (PKS) tersebut, Wali Kota Padang didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Padang, Rudy Rinaldy, Asisten Administrasi Umum, Didi Aryadi dan Kabag Kerja Sama Setdako Padang, Erwin M. (tin)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional