Menu

Diskes Lantamal II Padang masih Diserbu Warga

  Dibaca : 47 kali
Diskes Lantamal II Padang masih Diserbu Warga
BERJIBAKU—Terlihat tim dari Diskes L:antamal II masih berjibaku untuk melayaniwarga maritim.

PADANG, METRO, METRO–Sesuai arahan dan pe­tunjuk Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,­M.M. kepada jajaran TNI Angkatan Laut di seluruh Indonesia, agar bantu pe­merintah dalam hal ser­buan vaksinasi. Kemarin,  Rabu (7/7) Dinas Kesehatan Diskes Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II terus melakukan vaksinasi kepa­da masyarakat Maritim yang bergiat di pelabuhan umum, pelabuhan peri­kanan dan Keluarga Besar TNI atau KBT.

Kadiskes Lantamal II Padang Letkol Laut (K) Zulfitri.S.Si.,M.Kes me­nyam­paikan, kita masih tetap menerima yang akan di vaksin sesuai arahan pim­pinan TNI AL sampai batas waktu yang di tentukan. Karena target kita untuk melakukan vaksin belum tercapai. “Harapan kita masyarakat jangan kuatir untuk di vaksin. Vaksin merupakan penangkal ba­­gi imun tubuh kita, agar tidak mudah di serang oleh virus Covid-19, de­ngan tetap mematuhi pro­tokol Covid-19,” sebut Zulfitri.

Dikatakan, dengan Te­ma Serbuan Vaksinasi Ma­sya­rakat Maritim TNI AL (Lantamal II) bertempat di kantor Diskes Lantamal II jalan Bukit Putus atau Sutan Syahrir Padang, masih di penuhi masyarakat yang akan di vaksin oleh tim vaksinator Diskes Lan­tamal II Padang. Vaksi­nator Diskes Padang ber­jum­lah 15 orang untuk hari ini mampu melayani ant­rian para penerima vaksin.

“Kemarin, dari jumlah 109 orang yang mendaftar dari target 200 orang, te­r­capai yang divaksin se­jumlah 96 orang dan ter­tunda 13 dengan kete­ra­ngan Hipertensi 10, 1 A­lergi, 1. Epilepsi dan 1 orang Diabetes melitus. Vak­sinasi di hari ke 9 (Sem­bilan) juga untuk para re­maja dari umur 12 ta­hun,” u­jarnya. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional