Menu

Disiplin Protap Kesehatan, Disdukcapil Tetap Melayani 

  Dibaca : 157 kali
Disiplin Protap Kesehatan, Disdukcapil Tetap Melayani 
PELAYANAN MAKSIMAL— Disdukcapil Kota Padangpanjang, berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat di masa pandemi.

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Padangpanjang, berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat di masa pandemi. Hal itu diungkapkan Kepala Disdukcapil, Maini, pelayanan yang diberikan tentunya mengacu pada protap kesehatan.

Disdukcapil salah satu dinas yang ramai dikunjungi, ungkap Maini melanjutkan, terkait dengan layanan pembuatan akta, ktp administrasi lainnya. Selama masa pandemi covid dinas terkait berkomitmen untuk mentaati protokol kesehatan baik untuk internal maupun warga yang datang melakukan pelayanan.

”Kami telah siapkan pembatas antara petugas dengan warga, terus melakukan himbauan kepada warga yang datang untuk dapat patuhi protokol kesehatan terutama memakai masker dan mencuci tangan, dan tidak lupa pula kami mengingatkan warga untuk bisa melakukan layanan online yang telah tersedia,” jelas Maini.

Tidak  Disdukcapil,  Hal itu juga berlaku terhadap BUMN maupun Bank-bank yang melakukan pelayanan seperti Bank Nagari.

”Dalam pelayanan  satu hal penting yang perlu diperhatikan dalam pengendalian penyebaran pandemi covid-19 adalah mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi anjuran-anjuran pemerintah tentang protokol penanganan pandemi covid 19, dan kami tetap menjalankan protokol yang telah ditetapkan dalam melakukan pelayanan terhadap nasabah dan operasional,” ujar Maini,

Ditambahkan, pihaknya telah menyediakan wastafel untuk cuci tangan. Sementara untuk petugas wajib pakai masker. “ Begitu juga dengan masyarakat yang berkunjung,  kita pastikan pakai masker baru kita siap melayaninya,” sebut Maini. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional