Menu

Dishub Terima Bantuan Masker dari PT Menara Agung

  Dibaca : 161 kali
Dishub Terima Bantuan Masker dari PT Menara Agung
BANTUAN MASKER— Kabid Keselamatan dan Operasional Dishub Padang, Chandra Eka Putra menerima bantuan masker dari PT Menara Agung.

MATA AIR, METRO
Dinas Perhubungan Kota Padang menerima bantuan masker dari PT Menara Agung. Bantuan dari main dealer sepeda motor Honda di Sumbar ini sebagai bentuk partisipasi dalam mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang, Dian Fakri mengatakan, PT Menara Agung memberikan bantuan berupa 350 pcs masker kain kepada Dinas Perhubungan. Bantuan itu diterima langsung oleh Kabid Keselamatan dan Operasional, Chandra Eka Putra pada Jumat lalu (25/9).

“Masker ini lalu dibagikan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Padang,” ujar Dian, Minggu (27/9).

Dian menyampaikan apresiasinya kepada PT Menara Agung yang telah turut peduli mendukung pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19. Ia juga mengimbau, kepada masyarakat agar terus menjalankan protokol kesehatan. Seperti memakai masker setiap keluar rumah, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan.

“Mudah-mudahan dengan kita disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan penyebaran Covid-19 ini dapat kita tekan,” tandasnya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional