Menu

Diseruduk Kereta Api, Sigra Masuk Sungai

  Dibaca : 152 kali
Diseruduk Kereta Api, Sigra Masuk Sungai
Warga mengevakuasi sopir dan penumpang mini bus yang terseret kereta api di Desa Cimparuah, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sabtu malam (7/11) sekitar pukul 20.30 WIB.

PARIAMAN, METRO
Akibat mesin mendadak mati saat melewati perlintasan kereta api, mobil Daihatsu Sigra diseruduk KA Sibinuang hingga terseret beberapa meter dan terpental masuk ke dalam sungai. Kecelakaan itu terjadi di Desa Cimparuah, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sabtu malam (7/11) sekitar pukul 20.30 WIB.

Meski kondisi mobil remuk, tidak da korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sopir dan empat orang penumpang mengalami luka yang cukup parah. Warga setempat yang berdatangan ke lokasi, langsung membantu mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Dinformasikan, empat penumpang yang mengalami luka-luka tersebut Vingki Bianda Padilah (20), Aurel (2), Nana (3), Abel (16). Sedangkan minibus berwarna putih itu remuk dan mengalam rusak parah.

“Tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami luka-luka,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pariaman Iptu M. Sugindo melalui Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Pariaman Ipda Afrizal Sahar, Minggu (8/11).

Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika mobil yang dikendarai Ade datang dari arah Ujuang Batuang menuju Cimparuah. Tiba-tiba mesin mati mendadak di perlintasan. Dalam waktu bersamaan kereta api datang dari arah Stasiun Kereta Api Pariaman menuju Stasiun Kereta Api Kurai Taji.

“Mobil terseret beberapa meter hingga jatuh ke sungai yang berada dekat di lokasi kejadian. Semua penumpang mengalami luka-luka dan ada yang tidak sadarkan diri sehingga harus dilarikan ke rumah sakit,” terangnya. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

<span class="blue2 bdrblue">Fanpage</span> <span class="red">Facebook<span>

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional