Menu

Disenggol Truk CPO, Guru SD tak Selamat

  Dibaca : 605 kali
Disenggol Truk CPO, Guru SD tak Selamat
OLAH TKP— Polisi melakukan olah TKP kecelakaan yang melibatkan sepeda motor yang dikendarai guru SD dengan truk pembawa CPO di Bypass Simpang Lubeg, Padang, Jumat (19/6).

PADANG, METRO
Seorang guru SD swasta di Kota Padang meninggal dunia setelah sepeda motornya bertabrakan dengan truk pengangkut minyak sawit mentah atau CPO yang datang dari arah yang sama. Kecelakaan yang terjadi Kamis (18/6) sekitar pukul 18.30 WIB di Jalan Bypass Simpang Lubeg tersebut sempat membuat kemacetan di lokasi.

Walaupun sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa DA (26) warga Tanah Sirah, Kecamatan Lubeg tersebut sudah tidak bisa tertolong lagi. Karena kondisinya yang tergilas truk CPO yang datang dari arah yang sama dengan korban.

“Korban yang memakai sepeda motor Yamaha Mio dengan plat nomor BA 5829 OE datang dari arah selatan berbelok ke kanan menuju arah timur atau datang dari arah Teluk Bayur berbelok ke kanan menuju arah simpang Tanah Sirah Lubeg,” ujar Kasatlantas Polresta Padang AKP Syukur Hendri Saputra, Jumat (19/6).

Dikatakan Syukur, sesampai di TKP, korban berusaha mendahului truk CPO dengan plat No BK 8049 FA yang dikendarai oleh KR (42), warga Pesisir Selatan yang berada di sebelah kanannya. “Di saat telah mendahului tersebut, motor korban tersenggol oleh truk hingga menyebabkan korban terjatuh dan terlindas oleh truk,” jelas Syukur.

Dijelaskan Syukur, pihaknya akan melakukan penyelidikan akan kejadian ini. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Padang di Jati, Padang Timur.

“Olah TKP telah dilakukan, dan saksi-saksi berserta barang bukti sudah didapati. Untuk sementara kasus masih didalami. Sopir truk, masih diamankan di unit laka Satlantas Polresta Padang untuk dimintai keterangannya,” terang Syukur. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional