Menu

Disdukcapil Kabupaten Padangpariaman jadi Tempat Belajar Pelayanan Administrasi Publik

  Dibaca : 76 kali
Disdukcapil Kabupaten Padangpariaman jadi Tempat Belajar Pelayanan Administrasi Publik
FOTO BERSAMA— Muhammad Fadhly foto bersama saat menerima kunjungan DPRD Sijunjung.

PDG.PARIAMAN, METRO–Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Padangpariaman, kemarin, menjadi tempat studi banding tentang pelayanan publik DPRD Kabupaten Sijunjung dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sijunjung.

Saat itu Kadisdukcapil Pa­dang­pariaman Muhammad Fadhly langsung menyambut kedatangan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Syofian Hendri dan Ketua Komisi 1 serta anggota DPRD Kabu­paten Sijunjung didampingi Kadisdukcapil Kabupaten Sijun­jung.

DPRD dan Disdukcapil Ka­bu­paten Sijunjung berkunjung ke Disdukcapil Padang­paria­man dalam rangka tentang pelayanan publik, sehingga ke depan Kabupaten Sijunjung dapat meningkatkan mening­katkan pelayanan publiknya.

“Kita samgat berterima kasih kepada DPRD dan Disduk­capil Kabupaten Sijunjung, karena telah melakukan ke­unjungan ke kantor kita ini, semoga kunjungannya ini ber­manfaat untuk kemajuan pela­yanan publik,” kata Kadis­dukcapil Padangpariaman Mu­hammad Fadhly, kemarin.

Karena itulah kata Mu­hammad Fadhly langsug dam­pingi kunjunan mereka ini ke Disdukcapil Padangpariaman, supaya mereka dapat meneg­tahui tentang Disdukcapil Pa­dangpariaman.

“Dengan mereka dapat me­ne­rapkan juga di Kabupaten Sinjung,” kata Kadisdukcapil Muhammad Fadly.

Apalagi katanya, kunjungan dalam rangka benchmarking peningkatan layanan publik bidang administrasi kependu­dukan, khususnya layanan berbasis digital dari nagari.

“Semoga kunjungannya ber­manfaat, karena kita Disdukcapil telah menerapkan hal tersebut semuanya tentang pelayanan digital,” tandasnya meng­akhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional