Menu

Disdipora Kota Pariaman Serahkan Bantuan Palestina Rp44 Juta

  Dibaca : 90 kali
Disdipora Kota Pariaman Serahkan Bantuan Palestina Rp44 Juta
BANTUAN—Disdikpora saat serahkan bantuan untuk Palestina.

PARIAMAN, METRO–Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga (Disdikpora) Kota Pariaman kemarin menye­rahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp.44 juta. Donasi tersebut dise­rahkan oleh Sekretaris Dis­dikpora, Hertati Taher dan diterima langsung oleh Kabag Kesra Sekdako Pariaman Syam­suardi. “Bantuan ini berasal dari guru dan siswa SD dan SMP se-Kota Pariaman, se­andainya masih ada donasi tahap berikutnya untuk Pales­tina ini kami siap menyalurkan lagi dana bantuan, karena belum semua satuan pen­didikan yang ikut berpar­tisi­pasi ,” ujar Hertati Taher, kemarin.

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemko Pariaman terhadap saudara kita yang membutuhkan ulu­ran tangan kita, karena sam­pai sekarang mereka belum merasakan kemerdekaan dan tidak sedikit memakan korban jiwa akibat serangan Israel.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Pariaman melalui TP-PKK dan DWP Kota Pariaman juga mendonasikan dana untuk warga Palestina beberapa hari yang lalu. Pemko Pariaman masih menghimpun seluruh donasi dari berbagai pihak sebelum diserahkan Walikota Pariaman ke Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina untuk Indonesia di Jakarta. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional