Menu

Disdikpora Kota Pariaman Sembelih Hewan Kurban

  Dibaca : 49 kali
Disdikpora Kota Pariaman Sembelih Hewan Kurban
LIHAT—Kepala Disdikpora Kota Pariaman, Kanderi melihat daging sapi yang akan dibagikan.

PARIAMAN, METRO–Dinas Pendidikan, Pemu­da, dan Olahraga (Disdikpora) Kota Pariaman melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada hari raya Idul Adha 1442 H. Ada sekitar 3 ekor sapi disembelih di halaman bela­kang Disdikpora Pariaman, Selasa (20/7)

Kepala Disdikpora Kota Pariaman, Kanderi merasa bersyukur atas partisipasi ASN di lingkungan Disdikpora untuk berbagi perihal berkur­ban ini. “Kita ajak kawan-kawan, Alhamdulillah pada tahun ini kita Dinas Pen­di­dikan melaksanakan pe­mo­tongan hewan kurban se­banyak 3 ekor sapi,” ujar Kanderi.

Ia menyampaikan, seba­nyak 250 kupon kurban sudah dibagikan untuk pegawai internal, tenaga kontrak dan honor, serta masyarakat se­kitar. Pasalnya, dalam kondisi Pandemi Covid-19 tentu me­miliki dampak dari sisi eko­nomi.

 Ia berharap, kebiasaan dan budaya berbagi atau ber­kurban di lingkungan Dinas Pendidikan dapat terus  diting­katkan. “Jika situasi pandemi ini sudah mereda, semoga bisa kita tambah partisipasi dalam berkurban secara lebih luas, mungkin juga diikuti oleh tiap-tiap sekolah yang ada,” ujarnya. (ozi)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional