Menu

Disdikpora Gelar Perlombaan HUT RI

  Dibaca : 189 kali
Disdikpora Gelar Perlombaan HUT RI
SALAMI—Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin salami tenaga pendidik Kota Pariaman. (efa nurza/posmetro)

KEPALA Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kota Pariaman Bakri menyatakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kota Pariaman melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Pariaman mengadakan berbagai perlombaan yang sejak awal Agustus 2019.

“Perlombaan ini di adakan dalam rangka memerahkan HUT HUT ke 74 kemerdekaan Republik Indonesia dan untuk meningkatkan kekompakan, sportifitas, dan juga dapat mempererat Tali Silahturahmi antar sesama peserta perlombaan, “ ungkap Bakri, kemarin.

Perlombaan yang digelar diantaranya senam sapta raga antar Sekolah Dasar se-Pariaman, Lomba bulutangkis OPD, Forkopimda, BUMD dan BUMN se Kota Pariaman serta Lomba olahraga tradisional antar Sekolah Dasar se-Pariaman.

“Untuk lomba senam sapta raga kami memilih panggung utama Pantai Gandoriah sebagai tempat pelaksanaannya. Ada 65 SD yang menjadi perserta perlombaan senam . 1 tim terdiri dari 6 sampai dengan 10 orang /sekolah.

Senam sapta raga antar Sekolah Dasar sekota Pariaman memperebutkan hadiah trofi + Piagam dan Tabanas dengan total Rp6 juta. Rinciannya juara pertama Rp 2 juta, juara kedua Rp1,5 juta, juara ketiga Rp1.250.000,-, harapan satu Rp 1 juta, harapan dua Rp750 ribu dan harapan tiga Rp 500 ribu.

“Lomba bulutangkis OPD, Forkopimda, BUMD dan BUMN juga ikut menyemarakkan HUT ke 74 RI di Kota Pariaman. Ada 48 pasang peserta lomba bulutangkis dan lomba ini hanya untuk kelas ganda putra dan kegiatan lainnya, “ terangnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional