Menu

Dirut Bank Nagari Puji Kemajuan Kota

  Dibaca : 135 kali
Dirut Bank Nagari Puji Kemajuan Kota
TINJAU—Wako tinjau objek wisat pantai bersama Dirut Bank Nagari.

PARIAMAN, METRO
Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari, Muhammad Irsyad puji kemajuan Kota Pariaman dibawah lecut tangan Wali Kota Genius Umar. Hal tersebut disampaikannya usai peresmian Giant Letter Merk Talao Pauh Pariaman.

“Objek wisata di Kota Pariaman itu dari ujung ke ujung dominan dengan pantai. Pantai Kota Pariaman itu sangatlah indah, sekarang semua orang bisa menikmati hasil kerja dari Wali Kota Genius Umar ini, “ puji Direktur Utama Bank Nagari Prov Sumbar, Muhammad Irsyad.

“Perubahan kota ini sangat signifikan terasa setelah beliau memimpin, buktinya Kota Pariaman kian hari kian tacelak, “ pujinya lagi.

Di samping itu, beliau menjelaskan bahwa, konsep Water Front City di Kota Pariaman itu sangatlah cocok dengan kondisi geografisnya yang identik dengan wisata airnya.

“Mata pengunjung dimanjakan dengan keindahan alamnya, pantai, laut dan pulau-pulaunya seperti Pulau Angso Duo, Pulau Tangah, Pulau Kasiak dan Pulau Ujuang,“ terangnya.

Tidak alamnya saja, lanjut Irsyad, wisatawan juga dapat menikmati bermacam cita rasa kuliner khas Pariaman disini,“ imbuhnya.

Pria yang merupakan putra asli Kota Pariaman ini mengajak masyarakat untuk mensuport penuh setiap program yang dibuat oleh Walikota Pariaman dalam rangka memajukan pariwisata di kota tabuik ini.

Kemudian, Dirut Bank BRI Sumbar ini juga ungkapkan bahwa kerjasama Bank BRI dengan Pemko Pariaman akan terus berlanjut. “Kerjasama antara Bank Nagari dengan Pemko Pariaman ini akan terus berlanjut. Saya sudah bicarakan dengan Walikota Pariaman soal bantuan CSR kedepannya untuk Kota Pariaman yang merupakan kota kelahiran saya ini, “ tutupnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional