Menu

Direktur Umum dan Direktur Usaha PSM Dilantik, Wako Padang: Perumda PSM Miliki Peran Ganda

  Dibaca : 171 kali
Direktur Umum dan Direktur Usaha PSM Dilantik, Wako Padang: Perumda PSM Miliki Peran Ganda
PELANTIKAN DIREKSI— Wali Kota Padang Hendri Septa melantik Dirum PSM Ilham Ulta Perkasa serta Direktur Usaha Rico Rahmadian Albert, Kamis (5/8), dikediaman resmi Wali Kota.

A YANI, METRO–Perusahaan Umum Daerah Padang Sejahtera Mandiri (Perumda-PSM) resmi memiliki Direktur Umum (Dirum) yang baru yang dijabat Ilham Ulta Perkasa. Selain itu juga Direktur Usaha (Dirus) yang kini ditempati oleh Rico Rahmadian Albert.

Pelantikan dua orang direksi salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kota Padang tersebut dilakukan oleh Wali Kota Padang Hendri Septa di rumah dinas Wali Kota, Jalan Ahmad Yani, Rabu (4/8).

Dalam sambutan dan arahannya, Wali Kota Hen­dri Septa berpesan agar Direktur Umum dan Direk­tur Usaha Perumda PSM yang baru dengan spirit yang juga baru akan mam­pu memajukan lagi Perum­da PSM kedepan.

“Kita tentu berharap semoga mereka berdua mampu menghadirkan kon­sep yang baru dan bisa ber­inovasi untuk kemajuan Pe­rumda PSM. Sehingga pe­layanan publik yang men­jadi kewenangan Pe­rumda PSM dapat lebih op­timal lagi,” ujar wako.

Selanjutnya orang no­mor satu di Kota Padang itu menekankan agar dua orang direksi yang baru dilantik itu dapat segera melakukan pembenahan.

“Dirum dan Dirus Pe­rum­da PSM  yang baru harus mengetahui apa saja yang mesti dibenahi, ka­rena keberadaan Perumda PSM mempunyai peran ganda. Di satu sisi sebagai perusahaan yang ber­orien­tasi memberikan la­ya­nan kepada publik. Na­mun di sisi lainnya ber­orientasi ekonomi demi men­dorong peningkatan Pen­dapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang,” tutur Hendri menekankan.

“Untuk itu, mari laku­kan berbagai percepatan dan gali potensi yang ada, se­hingga pengembangan ja­ringan dan peningkatan kuan­titas dan kualitas laya­nan atas produk yang di­ha­silkan Perumda PSM terl­ak­sana dengan optimal. Se­hing­ga masyarakat/pu­blik be­nar-benar puas de­ngan ber­bagai bentuk laya­nan yang diberikan,” pung­kas wa­ko.

Turut hadir dalam pe­lan­tikan tersebut Asisten Pe­merintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Pere­ko­no­mian dan Pem­bangu­nan Endrizal, Asisten Ad­ministrasi Umum Didi Arya­di, Kepala BPKAD Budi Payan, Kepala BKPSDM Ar­fian, Kadishub Dian Fak­ri, Kabag Perekonomian dan SDA Syahendri Barkah, serta Kabag Prokopim Am­ri­zal Rengganis. (*/tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional