Menu

Diperkuat Todd Rivaldo Ferre, Lampang FC Bidik Target Tinggi di Thai League 2

  Dibaca : 157 kali
Diperkuat Todd Rivaldo Ferre, Lampang FC Bidik Target Tinggi di Thai League 2
Todd Rivaldo Ferre

LAMPANG, METRO
Lampang FC meminjam Todd Rivaldo Ferre dari Persipura Jayapura pada putaran kedua Thai League 2 2020/2021. Kedatangan Todd membuat pelatih Somchai Makmool berani menetapkan target tinggi untuk Lampang FC.

Kehadiran Todd Rivaldo Ferre menambah kepercayaan diri Lampang FC pada putaran kedua Thai League 2 musim ini. Pelatih Somchai Makmool berharap, Todd bisa membantu Lampang FC untuk mengakhiri musim ini di zona playoff, yakni urutan 3-6 klasemen Thai League 2.

“Pada putaran kedua kami akan menggunakan empat pemain asing. Selain Todd Rivaldo, yang bertahan adalah Diego Silva dari Uruguay, Alex Rafael dari Brasil, dan Renshi Yamaguchi dari Jepang,” kata Somchai Makmool seperti dikutip Ball Thai, Selasa (12/1).

“Adapun target kami adalah bisa bersaing di zona playoff yakni peringkat 3-6. Saya yakin, para pemain kami memiliki potensi untuk mewujudkan target tim,” tegas Somchai Makmool.

Todd Rivaldo Ferre akan bermain di Lapang FC sampa 31 Mei 2021. Namun, klub berjulukan The Emerald Chariots itu tak menutup kemungkinan untuk memperpanjang pinjaman atau memberi Todd kontrak permanen, jika penampilannya musim ini sesuai dengan ekspektasi.

Todd Rivaldo Ferre saat ini sudah tiba di Lampang, Thailand. Namun, pemain berusia 21 tahun itu sedang menjalani masa karantina selama 14 hari sesuai dengan aturan yang diterapkan Pemerintah Thailand mengenai orang asing selama pandemi Covid-19.

todd Rivaldo Ferre dikenal sebagai gelandang tangguh yang memiliki sejumlah keahlian. Todd memiliki kecepatan dan kelincahan yang mendukung potensinya di lini tengah.

Todd bisa dimainkan sebagai gelandang serang, sayap kanan, hingga penyerang bayangan. Sejumlah keunggulan itulah yang diprediksi membuat Todd bisa bersaing di Lampang FC.

Selain itu, Todd juga bisa diandalkan dalam mencetak gol. Hal ini tentu saja menjadi keuntungan buat Lampang FC untuk mewujudkan target tinggi di Thai League 2 2020/2021. (*/boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional