Menu

Diperingati Virtual, Upacara Kesaktian Pancasila Khidmat

  Dibaca : 94 kali
Diperingati Virtual, Upacara Kesaktian Pancasila Khidmat
PERINGATAN—Pemko Sawahlunto menggelar upacara peringtaan Hari Kesaktian Pancasila (HKP) tahun 2020 secara virtual di ruang rapat Balaikota Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, METRO
Hari Kesaktian Pancasila (HKP) diperingati seluruh masyarakat dan khusus bagi pemerintahan Kota Sawahlunto dilaksanakan secara virtual di ruangan rapat Balaikota, Kamis (1/10).

Biasanya setiap tahun Hari Kesaktian Pancasila diperingati dengan melaksanakan upacara di tanah lapang Ombilin Sawahlunto, namun mengingat situasi pandemi virus Covid 19 maka dilaksanakan dengan menggunakan media virtual vidcon.  Dalam kesempatan itu Walikota Deri Asta menyampaikan, bahwa meski secara vidcon tidak mengurangi kekhidmatan dari nilai-nilai upacara Peringatan Kesaktian  Pancasila.

Kegiatan ini dihadiri Walikota Sawahlunto Deri Asta SH bersama Wakil Walikota Zohirin Sayuti SE  serta  Sekdako dr Ambun Kadri MKM dan diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) secara bersama.

Deri Asta mengungkapkan, semoga dengan semangat dari peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini menyatu dengan rakyat Indonesia dan nantinya akan semakin memperkuat nilai juang dalam mengisi pembangunan dan mengahadapi rongrongan niat yang tidak baik terhadap bangsa ini.  (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional