Menu

Dipaksa Langgar Sumpah Jabatan, Curhat, Status Sekda Viral di Facebook

  Dibaca : 889 kali
Dipaksa Langgar Sumpah Jabatan, Curhat, Status Sekda Viral di Facebook
SCREENSHOT— Curhatan akun facebook Sekda Amasrul yang sempat menjadi viral.

AIA PACAH, METRO–Ada status yang lagi viral di media social facebook. Adalah curhatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pa­dang, Amasrul yang kini menjadi kini menjadi perhatian pub­lic, terutama di ka­la­ngan Aparatur Sipil Ne­gara (ASN) Pemko Pa­dang.

Curhatan ini mun­cul di akun facebook ber­nama Amasrul Mas yang dikenal sebagai Sekda Kota Padang. Dalam statusnya tersebut, pria asli Kototangah ini meng­ung­kap­kan, dirinya sebagai Sek­da Kota Padang sedang di­pak­sa oleh suatu pihak untuk melanggar suatu atu­ran yang bertentangan de­ngan sumpah jabatan yang telah diucapkannya pada saat dilantik oleh mantan Wali Kota Padang, Mah­yeldi.

Dalam statusnya itu, Amasrul pun menulis status yang muncul diberanda fa­ce­booknya.  Statusnya ter­sebut adalah, “Saya disum­pah dng Alquran de­ngan berjanji Demi Allah akan menjalankan Un­dang2 dan segala pera­tu­ran itu, maka­nya saya ti­dak mau diajak untuk me­langgarnya”.

Di akhir statusnya, Sek­da Kota Padang ini meng­ungkapkan bahwa dirinya minta perlindungan ke­pada Allah SWT.

“Ya Allah tolong beri­kan kekuatan kepada ham­ba-Mu ini”.

Dalam statusnya, Amas­rul juga men­screen­shoot fotonya saat dilantik oleh mantan Wali Kota Padang, Mahyeldi yang kini sudah menjadi Guber­nur Sumbar.

Saat media ini meng­kon­firmasi kepada Amas­rul, ia mengakui bahwa facebook itu memang mi­lik­nya. Dan status yang ter­tulis disana, me­mang diri­nya yang mem­buat.

Iyo itu facebook ambo mah. Padian se lah,” kata Amasrul dengan dialeg minangnya yang khas. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional