Menu

Dipakaikan Baju oleh Ketua Garda Bangsa Sumbar, H Martias Resmi masuk PKB

  Dibaca : 49 kali
Dipakaikan Baju oleh Ketua Garda Bangsa Sumbar, H Martias Resmi masuk PKB
PASANGKAN—Secara resmi H Martias, S. Sos, MM., bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa, ditandai dengan pemasangan baju oleh Ketua Garda Bangsa Sumbar, Novdil Yutra, bertempat di kantor DPW PKB Sumbar,

PADANG, METRO–H Martias, S. Sos, MM., secara resmi bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa, ditandai dengan pemasangan baju oleh Ke­tua Garda Bangsa Sumbar, Novdil Yutra, bertempat di kantor DPW PKB Sumbar, Kamis, 24 Juni 2021.

“Saya orang baru, ber­hadapan dengan senior-senior dan orang-orang hebat di PKB Sumbar. Saya diterima di PKB Sumbar ini, saya bersyukur, alham­dulillah,” kata Martias, tokoh perantau Pesisir Selatan yang pernah me­netap di Muaro Bungo ini.

Martias menegaskan, dia masuk PKB secara to­talitas, sehingga hasilnya pun akan maksimal dalam membesarkan PKB di Sum­bar.

“Hendaknya, masuk sa­ya di sini, bertambah besar PKB di Sumbar. Ibarat ma­suk, saya masukkan se­mua, tidak tanggung-tang­gung. Sebab, kalau tang­gung, hasilnya juga tang­gung,” ujar Martias yang nama penyanyinya Tias Sultan ini.

Wakil Bendahara DPW PKB Sumbar Syafrizal Koto menyambut  baik ber­ga­bungnya Martias ke PKB Sumbar.  Ia menegaskan, saat ini PKB terbuka de­ngan semua elemen.

“Sesuai arahan DPP dan Ketua DPW, kita mem­buka diri kepada semua elemen untuk bergabung dengan PKB. Bahkan di Indonesia timur, non muslim malah ada yang jadi pe­ngu­rus DPW dan Ketua DPC,” katanya.

“Sebelum ini, juga ada Pak Syamsu Rahim yang silaturahmi dengan kami. Sekarang Pak H Martias,” ungkap pria yang akrab disapa Pak Koto ini.

Dikatakan Syafrizal Ko­to, dengan diberlaku­kan­nya parliamentary threshold (PT) pada angka 5 atau 7 persen nantinya, maka PKB menjadi partai seksi yang dilirik semua kala­ngan.

“Kenapa PKB itu jadi seksi, karena kedepannya angka PT 5 persen atau bisa 7 persen. Dan itu terin­tegrasi sampai ke kabu­paten/kota. Kalau partai di pusat tidak lolos, maka walau kita terpilih di pro­vinsi atau kabupaten/kota, maka tetap juga tidak bisa dilantik,” ujarnya.

Senada dengan Syaf­rizal Koto, Ketua Garda Bangsa Sumbar Novdil Yutra dengan gembira me­nyambut masuknya Mar­tias ke PKB Sumbar. “Kami dari Garda Bangsa me­ngucapkan terimakasih kepada Pak Martias yang sudah bergabung dengan PKB. Garda Bangsa adalah kader milineal PKB. Kami berterimakasih Pak Mar­tias, yang mensuport kami nantinya,” tegas pria yang akrab disapa Yudi ini.

Ketua Perempuan Bang­sa Eravia Veronika juga menyambut baik H Mar­tias bergabung dengan PKB. “Kami saat ini sedang membentuk kepengu­rusan di tingkat Kabupaten/Kota. Kami sangat menyambut baik bergabungnya Pak Martias. Semoga kedepan kita bisa bekerjasama mem­besarkan PKB di Sumbar,” ujarnya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional