Menu

Dinkes Bagikan Masker pada Warga

  Dibaca : 945 kali
Dinkes Bagikan Masker pada Warga
BAGIKAN—Petugas Dinas Kesehatan Pemkab Pasaman saat bagikan masker kepada masyarakat secara cuma cuma.

PASAMAN, METRO
Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman terus berupaya mengajak warganya di daerah itu untuk tanggap Covid-19 dengan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama pada saat beraktifitas diluar rumah atau ditempat kerumunan.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Pasaman bersama Satgas Penanganan Covid-19 bidang perubahan prilaku yakni melaksanakan aksi derap Covid-19. Dimana aksi ini dengan membagikan masker kepada warga di Pasar Lama Lubuk Sikaping.

“Ya, kita bersama Satgas Penanganan Covid-19 telah melaksanakan aksi derap Covid-19 dengan membagikan masker kepada warga di Pasar Lama Lubuk Sikaping. Aksi ini kita lakukan karena, saat ini penyebaran kasus Covid-19 di Provinsi Sumbar dan Pasaman semakin tinggi, “ kata Kepala Dinas Kesehatan Rahardian Suryanta.

Menurutnya, dengan semakin tinggi penyebaran kasus Covid-19 di Pasaman, tentu perlu disikapi dengan percepatan peningkatan pengetahuan masyarakat. Sehingga masyarakat mampu mengambil langkah tepat dan cepat untuk melindungi diri dari Covid-19.

“Kita mendorong semua orang untuk menjadi motivator bagi sesama dalam penerapan protokol kesehatan. Ini demi keselamatan bersama dari ancaman Covid-19,” kata Rahardian. (cr6)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional