Close

Dinilai Tim Pemeringkatan PPID, Disdukcapil Pessel Masuk Lima Besar

Disdukcapil Kabupaten Pesisir Selatan, tahun 2021 ini kembali masuk dalam pemeringkatan 5 besar Pemeringkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu badan publik.

PESSEL, METRO-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pesisir Selatan, tahun 2021 ini kembali masuk dalam pemeringkatan 5 besar Pemeringkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu badan publik.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Dukcapil Pesisir Selatan, Evafauza Yuliasman, kepada pesisir­se­latan.go.id Selasa (2/11) terkait dengan juga dil­a­kukannya penilaian terhadap dinas itu oleh Tim Visitasi PPID Pembantu dan Nagari Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2021.

“Tahun ini Dinas Dukcapil kembali masuk dalam peringkat 5 besar PPID) Pembantu badan publik. Penilaian itu sudah dilakukan Senin (1/11) oleh Tim Visitasi PPID Pembantu dan Nagari Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2021 di kantor ini,” katanya.

Dijelaskan bahwa semua itu tidak terlepas dari kerja keras tim Dinas Dukcapil yang tetap solid dan berkomitmen terhadap keterbukaan informasi publik yang informatif.

“Dari itu saya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Dinas Dukcapil yang selalu kompak dan solid dalam bekerja tanpa mengabaikan ke­terbukaan informasi publik yang informatif se­bagaimana diharapkan oleh masyarakat,” ung­kapnya.

Dia menjelaskan bahwa tim penilai itu terdiri dari Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat, Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Barat, dan Dinas Kominfo Kabupaten Pesisir Selatan yang langsung didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo, Junaidi, S Kom, ME.

“Atas penilaian ini, kami dan semua ASN lingkup Dinas Dukcapil Pesisir Selatan merasa senang dan terharu. Karena  tahun ini Dinas Dukcapil kembali masuk dalam peringkat 5 besar Pemeringkatan  PPID Pembantu badan publik,” tutupnya. (rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top