Close

Dinilai Kemenpan RB, Sekda Kota Pariaman Goro di Kantor Bersama Kelurahan

Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad.

PARIAMAN, METRO–Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad, ke­marin, memimpin acara go­tong royong (goro) bersama di Gedung Kantor Bersama Kelurahan Karan Aur Ke­camatan Pariaman Tengah, dalam rangka penataan sa­rana dan prasarana pela­yanan publik di Kota Pa­riaman.

“Kegiatan goro ini kami lakukan untuk mem­per­siap­kan pelaksanaan penilaian dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Ke­menpan RB) Republik Indonesia, dalam hal ini dilakukan oleh Deputi Pelayanan Publik, guna mengevaluasi kinerja pelayanan publik yang ada di kota pariaman,” ungkap Yota Balad, kemarin.

Penilaian yang rencana­nya akan segera dilaksanakan,  terkait dengan sejauh mana pelayanan yang telah diberikan oleh pelayan publik kepada masyarakat kota pariaman, apakah pelayanan yang diberikan tersebut telah maksimal dan bisa memuaskan hati masyarakat Kota Pariaman atau tidak dari segi pelayanan itu.

“Menurut saya selama ini pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat sudah cukup lumayan bagus, dan kita akan selalu berusaha memperbaiki dan meningkatkan pela­yanan tersebut dari kekurangan-kekurangan yang dirasakan oleh masyarakat kota pariaman selama ini,” papar Yota Balad.

Yota Balad, yang didam­pingi oleh Asisten II Elvis Chandra, Kadis DPMPT SP Noviardi, Kabag Organisasi Lia Lestari, dan Kalaksa BP­BD Kota Pariaman Azman, menghimbau dan berharap kepada seluruh OPD di ling­kungan pemerintahan kota pariaman, khususnya bagi pelayanan publik, berikanlah pelayanan semaksimal dan sebaik mungkin kepada ma­syarakat.

“Berikanlah se­nyuman buat mereka, agar mereka merasa dihargai. Apapun kejadian atau emosi masyarakat kepada kita pada saat berurusan kuncinya ada­lah sabar dan senyu­man,” ajaknya. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top