Menu

Dinilai Berhasil Kelola Wisata, DPRD Pasbar Belajar ke Padang

  Dibaca : 117 kali
Dinilai Berhasil Kelola Wisata, DPRD Pasbar Belajar ke Padang
TERIMA KUNJUNGAN— DPRD Padang menerima kunjungan dari DPRD Pasaman Barat terkait Perda Pengelolaan Pariwisata.

SAWAHAN, METRO
Komisi III DPRD Pasaman Barat (Pasbar) sambangi DPRD Kota Padang, Senin (5/10). Ketua Komisi III DPRD Pasbar, Baharudin R mengatakan, kedatangannya ke DPRD Kota Padang untuk mengetahui Perda Pengelolaan Pariwisata yang di miliki Kota Padang.

Baharudin menambahkan, bahwa nantinya perda tersebut akan dibahas dan diterapkan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pasbar. “Kita ingin tahu perda yang digunakan Kota Padang dalam mengelola pariwisata yang saat ini wisata Padang terkelola dengan Pemko Padang secara baik dan menambah PAD,” ujar mantan Bupati Pasaman Ini.

Selain itu, kunjungan Komisi III DPRD Kabupaten Pasaman Barat yakni untuk menjalin silaturahmi dengan DPRD Kota Padang dan jajarannya. Sementara itu, Kabag Ar Risalah dan Persidangan DPRD Padang, Marzuki yang menerima rombongan Komisi III DPRD Pasbar mengatakan, Kota Padang sepengetahuannya memakai perda usulan inisiatif DPRD dalam penerapan pengelolaan pariwisata.

“Kita akan fasilitasi Komisi III DPRD Pasbar untuk mendapatkan hal itu dengan menanyakan ke Bagian Hukum Pemko yang kemudian akan diberikan ke DPRD Kabupaten Pasaman Barat supaya bisa dipelajari dan terapkan,” ujarnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional