Menu

Dinas Kelautan, Perikanan dan Pangan Sudah Efektif, Bidang Pangan Juga Pindah ke Muaro

  Dibaca : 76 kali
Dinas Kelautan, Perikanan dan Pangan Sudah Efektif, Bidang Pangan Juga Pindah ke Muaro
Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Pangan Kota Padang, Guswardi

MUARO, METRO
Dinas Kelautan, Perikanan dan Pangan Kota Padang ini sudah mulai efektif. Kantornya saat ini di kawasan Muaro Padang dan memiliki lima bidang.

Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Pangan Kota Padang, Guswardi mengatakan sebelumnya Dinas Kelautan dan Perikanan hanya memiliki tiga bidang. Namun, karena digabung, maka bidangnya bertambah menjadi lima bidang. Dua bidang adalah hasil penambahan dari Dinas Pangan yang sebelumnya berkantor di kawasan By Pass.

“Intinya cuma penggabungan saja menjadi dinas tipe A. Tupoksinya tetap sama,” kata Guswardi, Senin (19/4).

Saat ini, semua bidang sudah menempati kantor di Muaro Padang. Sementara kantor Dinas Pangan sebelumnya, kini menjadi kantor Dinas Pertanahan.

Guswardi menyebut ia beserta kabid lainnya yang dikukuhkan pada tanggal 15 lalu, dan mulai Senin (19/4) sudah mulai efektif bekerja. “Senin pagi kita sudah apel di kantor di Muaro,” sebut Guswardi.

Menurutnya, tugas di Dinas Kelautan, Perikanan dan Pangan tetap sama. Ada beberapa program yang masih tetap jalan. Yakni, pembinaan nelayan, ketersediaan pangan, distribusi pangan, bantuan nelayan dan berbagai tupoksi lainnya.

“Tiak ada perubahan atau penambahan tupoksi baru. Cuma penggabungan saja,” sebut Guswardi. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional