Menu

Dinar Candy Diperiksa Polisi Gegara Bikini

  Dibaca : 102 kali
Dinar Candy Diperiksa Polisi Gegara Bikini
DAMPINGI—Nikita Mirzani dampingi Dinar Candy saat dimintai keterangannya oleh polisi.

JAKARTA, METRO–Artis Nikita Mirzani menemani sahabatnya, Dinar Candy yang dipe­riksa polisi usai melakukan aksi nekat turun ke jalan hanya mengenakan bikini. Bintang film Nenek Gayung itu mengaku tidak bisa me­mastikan kelanjutan kasus Dinar tersebut. “Enggak ngerti. Kan, bukan gue berkasus. Bukan kapasitas gue buat bicara,” kata Ni­kita usai menemani Dinar diperiksa di Polres Jakarta Selatan, Rabu (4/8) malam.

Ibu tiga anak itu me­nga­takan sebagai teman dia hanya membantu Di­nar menghadapi masalah tersebut. “Mau bagaimana pun Dinar di Jakarta sen­diri, dia baik sama gue. Se­bagai teman, dia minta tolong, ya, gue bantu,” ujar­nya. Nikita pun enggan ter­lalu dalam mengomentari masalah yang tengah diha­dapi pemilik nama asli Dinar Miswari itu.

 “Gimana-gimananya itu urusan bapak penyidik sama Kapolres lah,” tutur mantan istri Dipo Latief itu. Dia pun kembali mene­gas­kan bahwa kehadirannya di Polres Metro Jakarta Se­la­tan hanya sebatas me­ne­mani Dinar.

“Gue cuma bisa mem­bantu menemani saja. Tung­gu saja (kabar Dinar) biar bapak polisi yang bi­cara,” ujar Nikita.

Dinar sebelumnya ne­kat turun ke jalan menge­na­kan bikini two pieces dan membawa papan ber­tulis­kan ‘Saya Stres Karena PPKM Diperpanjang’. Ada dua video dan satu foto yang diunggah Dinar me­lalui akunnya di Instagram. Namun belakangan dua video itu dihapus.

Kombes Yusri soal Penangkapan Dinar Candy

Disjoki Dinar Candy ditangkap atas aksinya turun ke jalan hanya me­nge­­nakan bikini sebagai ben­tuk protes per­pan­ja­ngan pemberlakuan pem­­batasan kegiatan ma­sya­rakat (PPKM) Level 4.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Dinar Candy ditangkap dan dibawa ke Polres Metro Jakarta Sela­tan pada Rabu (4/8) malam. “Iya, dia diamankan tadi malam (4/8),” kata Yusri saat dikonfirmasi, Kamis (5/8).

Saat ini, polisi tengah menggali keterangan dari perempuan dengan nama asli Dinar Miswar itu. Hanya saja, perwira menengah Polri lulusan Akademi Ke­po­lisian (Akpol) 1991 itu ti­dak memerinci penang­ka­pan Dinar.

Dinar Candy sebelum­nya nekat turun ke jalan hanya mengenakan bikini two pieces.  Saat beraksi, dia membawa papan ber­tu­liskan ‘Saya Stres Karena PPKM Diperpanjang’. Ada dua video dan satu foto yang diunggah Dinar mela­lui akunnya di Instagram. Namun, belakangan dua video itu dihapus. (jlo/cr3/jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional