Close

Dinar Candy dan Maria Vania Bicara Soal Godaan Duniawi

Dinar Candy.

DJ Dinar Candy dan selebgram Maria Vania menjadi bintang tamu program Ngobrol Bareng Gus Miftah episode terbaru. Saat bertemu Gus Miftah sebagai host, kedua perempuan tersebut membagikan pengalaman selama bekerja di dunia hiburan.

Mereka mengaku kerap mendapat godaan duniawi selama merintis karier.  Dinar Candy mengaku pada awal masuk ke dunia hiburan sempat dihadapkan dengan beberapa godaan. Namun, dia mampu memilih untuk tidak menikmati godaan tersebut dan tetap menikmati uang dari hasil keringatnya sendiri.

Hal senada disampaikan Maria Vania. Model yang kerap berpose seksi itu mengaku butuh perjuangan luar biasa saat mengawali karier di dunia hiburan.

“Pernah aku cari kerja di Jakarta, benar-benar enggak punya uang, pernah makan sehari bayar sepuluh ribu rupiah di warteg, kemana-mana nebeng teman buat ke tempat casting, ngekos masih pakai kipas angin, sampai pernah syuting tetapi enggak dibayar,” kata Maria Vania.

Pengakuan Dinar Candy dan Maria Vania dalam acara Ngobrol Bareng Gus Miftah bakal tayang pada Jumat, 22 Oktober 2021 pukul 21.00 WIB di stasiun televisi iNews dan aplikasi RCTI+. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top