Menu

Dinar Candy Bilang Bukan Cewek Murahan

  Dibaca : 58 kali
Dinar Candy Bilang Bukan Cewek Murahan
Dinar Candy

Selebritas Dinar Candy kesal dengan ulah warganet yang menudingnya murahan lantaran dirinya kerap berpenampilan seksi. Pemilik nama asli Dinar Miswari itu meluapkan kekesalannya melalui akunnya di Instagram baru-baru ini.

“Gue suka pakaian seksi bbukan berarti jualan tetapi fesyen, norak lo pada cuman gara-gara gue pakai baju seksi bully gue,” tulis Dinar.

Dia juga menegaskan bahwa meski dirinya berpakaian ketat tidak me­lakukan tindakan kriminal yang me­rugikan orang lain. “Tes urine ke­marin negatif pas diciduk. Apakah gue pernah jual diri? Najis enggak pernah. Cuma karena seksi dipo­jo­kin seakan-akan mereka ahli surga se­mua,” lanjutnya.

 Sebelumnya, Dinar diamankan pihak kepolisian lantaran berdemo di jalan dengan memakai bikini. Dia protes lantaran PPKM diperpanjang.

Aksi konyol itu diunggah Dinar di media sosial. Hal itu menyeretnya ke kantor polisi. Dia ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi. Meski menjadi ter­sangka, Dinar tidak ditahan. Dia hanya di­ke­na­kan wajib la­por. (jlo/jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional