Close

Dikusi dengan Walikota Payakumbuh, Menuju Padangpariaman Berjaya

FOTO BERSAMA—Suhatri Bur bersama Wako dan Wawako Payakumbuh.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur  sangat apresiasi atas kepempimpinan Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi, karena banyak torehan prestasi dalam membangun Kota Pa­yakumbuh untuk lebih baik dalam masa kepemimpinannya.

“Kita perlu banyak belajar kepada beliau dalam memba­ngun dan mewujudkan Padang­pariaman berjaya,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat acara rakor kepala dae­rah dan saat dialog dengan Walikota Payakumbuh Riza Falepi, kemarin.

Kenapa tidak katanya, ia banyak mencontoh apa yang telah dilakuka Riza Falepi selama 2 periode menjabat sebagai Walikota Payakumbuh. “Saya tentu ingin juga demikian da­lam mewujudkan Padangpariaman berjaya dan banyak berdiskusi dengan beliau,” ung­kapnya.

Apalagi dalam acara kali ini adalah rakor kepala daerah se Sumbar langsung dihadiri Wagub dan Bupati/Walikota se  Sumbar. Makanya, ia pergu­nakan kesempatan tersebut untuk berdikusi dan dilog de­ngan beliau.

Suhatri Bur yang mewakili bupati/walikota se- Sumatra Barat menyampaikan sangat apresiasi kepada Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh yang akan mengakhiri masa jabatan beliau beberapa hari kedepan.

“Jadi kita harus banyak mencontoh apa yang telah dilakukannya selama 2 periode sebagai Walikota, tentunya dalam mewujudkan Padangpariaman berjaya kita banyak berdiskusi dengan beliau, senioritas dan prestasi yang telah torehkan untuk Payakumbuh lebih baik lagi,” tan­das­nya.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top