Menu

Dikunjungi Happy Neldy, Rumah Lelaki Lumpuh bakal Direhab Bersama

  Dibaca : 661 kali
Dikunjungi Happy Neldy, Rumah Lelaki Lumpuh bakal Direhab Bersama
Anggota DPRD Padangpariaman Happy Neldy menyerahkan bantuan kepada keluarga Ali di Sintuk, Kecamatan Sintoga.

PDG.PARIAMAN, METRO
Anggota DPRD Padangpariaman Happy Neldy mengunjungi rumah Ali Aburasam di Korong Balai Usang, Nagari Sintuk, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Selasa (2/5) pagi. Ali saat ini lumpuh dan tidak bisa berbuat apa-apa di rumahnya yang juga tidak layak huni.

“Kami datang bersama Pak Sekcam Sintuk dan Babinkamtibmas serta kepapa korong serta pemuda pendamping PKH (program keluarga harapan). Kami mendapatkan informasi dari warga dan langsung menuju ke rumah itu,” kata Ketua DPC Gerindra Padangpariaman ini.

Happy berpesan kepada kepala korong dan Babinkambtibmas serta Sekcam untuk membedah rumah Ali Aburasam. Karena, rumah itu sudah sangat tak layak huni. Apalagi ditinggali oleh orang yang juga dalam kondisi lumpuh. Happy meminta semua elemen untuk bahu-membantu membangun atau merehab rumah tersebut.

Selain itu juga memastikan bantuan untuk kesehatan Ali. Happy juga memberikan sembako kepada keluarga Ali untuk membantu mereka menjalankan kehidupan di tengah serangan wabah corona.

“Kami melihat kondisi rumah pak Ali ini memang sangat tidak layak dihuni. Kami akan mengajak banyak pihak untuk membantu. Semoga mendapatkan rumah yang lebih layak untuk ditinggali. Karena keluarga pak Ali yang lain juga dalam kondisi yang tidak terlalu bagus juga,” kata Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Padangpariaman.

Happy Neldy mengatakan, dia sebagai anggota DPRD akan selalu bergerilya mencari informasi terkait warga yang sakit, tidak mampu dan juga rumah-rumah yang tidak layak huni. Selanjutnya, akan membantu bersama-sama agar bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

“Kami sudah melakukannya di berbagai titik dan sudah merehab rumah-rumah tak layak. Kemarin juga ada yang turut dibantu Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade. Selanjutnya, kita akan melanjutkan pekerjaan ini terus,” kata Happy Neldy yang disebut-sebut bakal maju sebagai bakalcalon Bupati Padangpariaman ini. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional