Close

Dikunjungi Bupati, TK Aisyiyah Minta Kelengkapan Sapras

KUNJUNGAN— Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM berkunjung ke Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyiyah Kubu, Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya.

AGAM, METRO–Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM berkunjung ke Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyiyah Kubu, Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya, Senin (23/1).

Bupati Agam disambut hangat Kepala TK Aisyiyah, Kaniska Kristianti beserta guru-guru, “selamat datang di TK kami pak,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, ia mengaku bangga, ka­rena sekolahnya dikunjungi orang no 1 di Agam tersebut. Dikatakan, saat ini TK Aisyiyah memiliki murid sebanyak 20 orang, yang berasal dari Nagari Sungai Batang dan sekitarnya.

Kepada Bupati Agam pihaknya meminta bantuan untuk dapat melengkapi sarana dan prasarana (Sapras) yang ada di TK, khususnya bantuan buku untuk menambah koleksi bacaan di TK tersebut.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM juga mengungkapkan rasa bangganya, karena Ka­niska Kristianti mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat, yaitu sebagai Kepala TK berprestasi tingkat Nasional.

“Dengan prestasi yang membanggakan ini, semoga Kaniska dapat terus berkarya dan menginspirasi seluruh guru-guru, khususnya yang ada di Agam untuk memajukan dunia pendidikan,” ha­rapnya.

Menanggapi permintaan bantuan tersebut, Bupati Agam Dr H Andri Warman MM akan mengkoordinasikannya dengan dinas terkait.

Menurutnya, pendidikan di TK ini memiliki peran penting dalam membentuk karakter anak-anak sejak usia dini. “Oleh sebab itu, kelengkapan sarana dan pra sarana sangat penting dalam proses belajar dan mengajar,” ujarnya.

Ia berharap, TK Aisyiyah menjadi percontohan dan menginspirasi, sehingga pendidikan di Agam bisa lebih maju lagi. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top