Close

Dikenal Sebagai Jagoan Pick Up Legendaris, New Colt L300 Diperkenalkan di Kota Padang

launching--Sesi jumpa pers launching New Colt L300 5uper Launch  dihadiri oleh Abdul Rauf Department Head of Promotion Department PT. MMKSI, Budiawan Arief Anggoro Staff or Northem Sumatera Section PT MMKSI, Jimmi R Branch Manager PT. Suka Fajar, dan Tri Setyo Hadi selaku Bussiness Manager PT.Dipo Internasional Pahala Otomotif. Rabu (27/7) malam. 

 

PADANG, METRO–New Mitsubishi L 300 yang di kenal sebagai mobil jagoan pick up, kembali diperkenalkan dengan mo­del terbaru dengan keunggulan-keunggulan yang lebih mumpuni.

New Colt L300 5uper Launch yang sudah 40 ta­hun menemani masya­ra­kat Indonesia dikenal sebagai kendaraan roda empat yang tangguh untuk segala kebutuhan usaha dan secara resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia secara virtual pada 28 Juni lalu.

Pelaksanaan acara ini ditujukan bagi para konsumen loyal kendaraan L300 di mana MMKSI memperkenalkan secara langsung produk legendarisnya kepada konsumen di Kota Padang khususnya dan Sumbar secara umum, di Hotel Kyriad Bumi Minang, Rabu (27/7) malam.

Naoya Nakamura, Pre­sident Director of PT MMKSI menyampaikan, ini me­ru­pakan acara gathering offline pertama di Kota Padang dengan konsumen setelah lebih dari dua ta­hun berada di kondisi pandemi. 

Pada sesi jumpa pers launching New Colt L300 5uper Launch  dihadiri oleh Abdul Rauf Department Head of Promotion Department PT. MMKSI, Budiawan Arief Anggoro Staff or Nor­them Sumatera Section PT MMKSI, Jimmi R Branch Manager PT. Suka Fajar, dan Tri Setyo Hadi selaku Bussiness Manager PT.­Dipo Internasional Pahala Oto­motif.

Abdul Rauf Department Head of Promotion Department PT. MMKSI menyampaikan, L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors, di mana model ini terus menunjukkan performa penjualan yang positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai market leader. 

Ia mengatakan, terkait pemilihan 25 kota untuk peluncuran New Colt L300 ini karena sudah menjadi basis pasar selama ini, maka difokuskan untuk pengenalan kepada konsumen loyal, termasuk di Kota Padang, Sumatera Barat.

Sedangkan untuk di area­ Provinsi Sumatera Barat, kata Abdul Rauf model ini memiliki pangsa pasar besar mencapai 83 persen dan telah berkontribusi se­besar 7 persen terhadap penjualan nasional MMKSI.

Sementara  Budiawan Arief Anggoro menambahkan, melihat pada pangsa pasar di Sumbar tersebut, menunjukkan rata-rata pen­­jualan sampai 138 unit per bulannya.

Senada itu, Branch Ma­na­ger PT. Suka Fajar Jimmi R mengatakan untuk service banyak layanan dealer, dan kebutuhan suku cadang gampang untuk mendapatkannya.

“ Bahkan, mekanik atau teknisi untuk layanan service model terbaru telah dilakukan pembekalan atau pelatihan. Ada lima keunggulan yang ditawarkan New Colt L300 ini, pertama mesin baru 4N14 diesel euro 4 2200 cc yang lebih irit bahan bakar.” ujar Fajar Jimmi

Kedua, lebih bertenaga hingga 40 persen dibandingkan model sebelumnya. Ketiga muatan lebih banyak karena bak di desain lebih panjang dan lantai bak datar.

Kelebihan kelima, ungkap Fajar adalah lebih mudah mencari suku ca­dang dimana saja, karena lebih dari 300 dealer tersebar di penjuru Indonesia.

Dikesempatan itu juga Tri Setyo Hadi selaku Bussiness Manager PT.Dipo Internasional Pahala Otomotif menambahkan, tidak banyak perubahan kom­po­nen model terbaru ini.

Terhadap konsumen dengan beli model terbaru ini tetap diberi garansi selama dua tahun atau sampai 50.000km. Selanjutnya garansi battery juga selama 2 tahun atau sampai 20.000km. (hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top