Menu

Dijemput Langsung oleh Gubernur Sumbar, Bantuan Penanganan Covid-19 dari Presiden Mendarat di BIM

  Dibaca : 56 kali
Dijemput Langsung oleh Gubernur Sumbar, Bantuan Penanganan Covid-19 dari Presiden Mendarat di BIM
JEMPUT—Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, menjemput langsung bantuan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) untuk penanganan Covid-19 di Sumbar di VIP BIM, Jumat sore (6/8).

PADANG, METRO–Gubernur Sumatera Ba­rat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, menjemput langsung bantuan Pre­si­den RI, Joko Widodo (Jo­kowi) untuk penanganan Covid-19 di Sumbar di VIP Bandara Internasional Mi­nangkabau (BIM), Jumat sore (6/8).

Mahyeldi terlihat me­nunggu kedatangan pesa­wat Garuda Indonesia de­ngan kode registrasi PK-GNC, nomor penerbangan GA 148 yang membawa bantuan dari Jokowi.

Setelah pesawat yang ditunggu mendarat, ban­tuan yang ditutunkan dari pesawat langsung diterima Mahyeldi. Kemudian Mah­yeldi langsung meny­e­rahkan Bantuan Presiden RI untuk penanganan Co­vid-19 di Sumbar ini kepa­da Kepala Dinas Keseha­tan (Dinkes) Provinsi Sum­bar, Arry  Yuswandi.

Selanjutnya Dinkes Sum­bar akan mendistri­busikan sesegera mungkin kepada masyarakat yang membutuhkan. Diin­for­ma­sikan bantuan yang datang hari ini berupa obat-obatan dan panduan bagi masya­rakat yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Pada kesempatan ini, Mahyeldi kembali me­nyam­paikan rasa terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo, yang tetap memberikan perhatian ke­pada Sumbar di masa pan­demi Covid-19 ini.

“Alhamdulillah, saat ini bantuan obat-obatan dari Presiden sudah kita terima. Sementara oksigen kon­sentrator direncanakan akan sampai besok. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden, Insya Allah amanah dari Bapak Presiden ini akan kami salurkan ke­pada masya­rakat di Su­matera Barat,” ujar Mah­yeldi yang juga mantan Wali Kota Padang ini.(fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional