Close

Dijamu di Rumah Makan Marola, Bupati dan Wawako Bengkulu Berbagi Informasi

TERIMA CENDERA MATA— Bupati Eka Putra menerima cendera mata dari Wali Kota Bengkulu.

TANAHDATAR, METRO–Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama rombongan tiba di Bengkulu disambut hangat dalam sebuah jamuan makan oleh Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi, di Rumah Makan Marola yang terletak di Jalan Kerapu Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Minggu (5/6).

Tampak ikut menyambut rombongan Bupati Ta­nah Datar Asisten Peme­rintahan dan Kesra Kota Bengkulu Toni Alfian, Kadis Lingkungan Hidup Medi Febriansyah, SSTP, Kadis Koperindag beserta beberapa OPD dilingkungan Pem­kot Bengkulu.

Wakil Wali Kota Beng­kulu Dedy Wahyudi, di­kesempatan itu menyampaikan ucapan bangga se­kaligus terhormat atas kunjungan dari Bupati Ta­nah Datar beserta rombongan.

“Hari ini kita diskusi dan saling berbagi informasi terkait program dari ma­sing-masing daerah yang mungkin bisa diterapkan baik itu di Kota Bengkulu maupun di kabupaten Ta­nah Datar. Pada prinsipnya sekarang era nya kola­borasi bukan berkompetisi, jadi kita saling bersinergi dan saling menguatkan,” ujar Dedy Wahyudi.

Sementara Bupati Ta­nah Datar Eka Putra, me­nyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan sekaligus jamuan makan oleh Wakil Walikota Beng­kulu.

“Alhamdulillah, Kita tadi dijamu oleh pak Wakil Walikota dan menikmati hida­ngan seafood di pantai Bengkulu yang sangat indah dan bersih. Kami juga bercerita tentang program masing-masing daerah, ada beberapa program disini yang bisa kita tiru dan cocok kita terapkan di kabupaten Tanah Datar, karena memang pejabat itu sudah tidak ada lagi yang ada sekarang adalah pelayan masyarakat. Jadi kami niatnya sama-sama untuk melayani masyarakat,” kata Bupati.

Selanjutnya disampaikan Eka Putra, antara Pem­kab Tanah Datar dengan Pemkot Bengkulu mempunyai tujuan dan memikirkan hal yang sama, yakni bagaimana agar bisa me­muliakan dan menyejah­terakan masyarakat.

“Kita berharap, mudah-mudahan dengan adanya pertemuan antara Pemkab Tanah Datar dengan Pem­kot Bengkulu ini hendak­nya bisa berlanjut ke kerja­sama  antar daerah diberbagai bidang nantinya,”

Ikut hadir bersama rom­bongan Bupati Tanah Datar Asisten Pemerintahan dan Kesra Elizar, Kadis PMDPPKB Novendril, Kadis PUPR Tamrin, Kabag Prokopim Dedi Tri Widono, Bagian Pemerintahan dan Bagian Umum. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top