Menu

Diisukan di Luar Negeri pada 22 Mei, Andre Tegaskan Prabowo di Jakarta

  Dibaca : 43 kali
Diisukan di Luar Negeri pada 22 Mei, Andre Tegaskan Prabowo di Jakarta
Andre Rosiade

JAKARTA, METRO – Kabar santer menyebut Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto berada di luar negeri jelang pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei mendatang. Lantas, di manakah ketua umum Partai Gerindra itu pada 22 Mei nanti?

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, Prabowo berada di Jakarta pada 22-28 Mei mendatang. “Pak Prabowo di Jakarta saat penetapan hasil pemilu,” kata Andre, Minggu (19/5) kepada wartawan.

Namun, Andre yang telah mengunci satu kursi DPR RI Dapil Sumbar 1 ini menyebut tak mengetahui secara pasti ihwal lokasi Prabowo memantau pengumuman dan penetapan hasil Pemilu 2019 oleh KPU. Selama di Jakarta, Prabowo biasanya berada di rumahnya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Selain itu, ada juga rumah Prabowo di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Ke mananya Pak Prabowo nantinya ya saya belum tahu. Yang jelas ada di Jakarta, bukan di luar negeri,” tegas ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini

Andre yang juga bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini juga meminta masyarakat tidak berlebihan menyikapi kunjungan Prabowo ke Brunei Darusaalam beberapa hari lalu. Dia memastikan Prabowo tak akan kabur, karena dia seorang kesatria yang setia bersama rakyat.

“Itu (isu Prabowo kabur ke luar negeri) lebai. Itu hanya digoreng oleh tukang goreng aja, mau fitnah,” pungkas alumni SMAN 2 Kota Padang ini.

Seperti diketahui, Prabowo menyatakan akan menolak hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno juga menolak rekapitulasi suara Pilpres 2019 di sejumlah provinsi. (jpc/jpg)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional