Menu

Diiringi Tokoh Agama, Ninik Mamak dan Pemuda, Balon Bupati Suhatri Bur SE MM Merapat ke Gerindra

  Dibaca : 187 kali
Diiringi Tokoh Agama, Ninik Mamak dan Pemuda, Balon Bupati Suhatri Bur SE MM Merapat ke Gerindra
LENGKAP—Ketua Panitia Syafrizal lihatkan berkas Suhatri Bur SE MM lengkap sebagai balon bupati di Padangpariaman (efa nurza/posmetro)

PDG.PARIAMAN, METRO – Bakal Calon Bupati Padangapriaman untuk 2020, Suhatri Bur SE MM, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Padangapriaman, Kamis (14/11) mendaftarkan diri ke Partai Gerindra untuk balon bupati.

Suhati Bur SE MM, ternyata tak sendiri. Pria enerjik ini ditemani tokoh Agama, masyarakat dan tokoh pemuda. Rombongan berangkat dari Surau, dilepas oleh H Tuangku Mudo Suhaili.

“ Alhamdulillah, Balon kita Suhatri Bur SE MM kita lepas dengan doa masyarakat Padangpariaman ke kantor Gerindra,” ujar H Tuangku Suhaili.

Di kantor Partai Gerindra, rombonngan diterima langsung oleh Ketua Panitia Syafrizal.

“Tak berselang beberapa saat, Syafrizal menyatakan berkas Balon Bupati Suhatri SE MM lengkap dan dinyatakan kita terima,” ujar Syafrizal.

Suihatri Bur yang merupaklan Ketua DPD PAN Padangpariaman dengan tujuh kursi di DPRD ini mengaku terharu atas dukungan yang diberikan kepada dirinya untuk dapat mengemban nantinya menjadi bupati Padangapriaman.

“Atas dukungan ini, saya yang memiliki visi dan misi kedepan mewujudkan Padangpariaman unggul dan religius,” katanya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional