Close

Diikuti Puluhan Anggota Komunitas, Menara Agung Gelar Honda Bikers Adventure Camp 2022

KESERUAN-Peserta menikmati keseruan Honda Bikers Adventure Camp 2022 yang digelar oleh PT Menara Agung.

PADANG, METRO–Honda Bikers Camp 2022 kembali digelar oleh PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatra Barat (Sumbar). Sekitar 50 anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumbar turut serta  meramaikan gelaran Honda Bikers Adveture Campyang bertujuan untuk ajang silaturahmi keakraban para member dan komunitas Honda.

Mengusung tema “Adventure”, Kegiatan  ini digelar di Sungai Pisang, Bungus Teluk Kabung, Kota Padang. Dengan dikemas secara menarik, acara Bikers Camp ini dimulai dengan touring serta mencoba ketangguhan CB150X menuju lokasi biker camp. Selain itu  peserta lainnya  juga berkesempatan untuk melakukan test ride CB150X di lokasi. Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti serangkaian acara outbond dengan games-games yang menarik untuk mempererat kekompakan sesama bikers.

“Kegiatan ini merupakan wadah silaturrahmi para bikers dan komunitas untuk berbagi pengalaman sekaligus berbagi kesempatan untuk bisa mengeksplorasi dan merasakan ketangguhan CB150X,” ujar Yohanes BudiyantoMarketing Manager PT Menara Agung.

Ditambahkan Yohanes, Setelah terakhir kali di 2019 kegiatan ini dilakukan, Honda Bikers Adventure Camp digelar dengan berbagai acara menarik yang telah kami persiapkan dan pastinya masih dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Mulai dari sharing mengenai bagaimana komunitas menjalani kepengurusan hingga membangun relasi dengan komunitas lainnya dan tentunya juga mempererat jalinan silaturrahmi  antara komunitas dengan main dealer,” ujarnya,

Salah satu anggota komunitas Honda Bikers Advanture Camp2022, Yevan mengaku senang bisa bisa mengikuti kegiatan ini, Pasalnya, Honda Bikers Camp tahun ini setelah terakhir kali diadakan di tahun 2019 akibat pandemi Covid-19.

“Kami sangat menantikan acara seperti ini. Kekompakan sesama anggota komunitas inilah yang kami inginkan. Dengan diadakannya kegiatan ini semakin mempererat hubungan baik sesama anggota,” tutup Yevan.(rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top