Menu

Diikuti Delapan Perguruan Tinggi, Bupati Padang­paria­man Serahterimakan Peserta KKN PPM 2021

  Dibaca : 65 kali
Diikuti Delapan Perguruan Tinggi, Bupati Padang­paria­man Serahterimakan Peserta KKN PPM 2021
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, melakukan serahterima mahasiwa Kuliah Kerja Nyata (KKN) pembelajaran pemberdyaan masyarakat (KKN PPM) terpadu tahun 2021 kepada Camat Padang Sago serta Wali Nagari Koto Dalam Barat dan Koto Dalam Selatan di yang di hadiri Kadis DPMD Erman,S.Sos,M.M. dan Dosen dari Perguruan Tinggi terkait

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur, kemarin, melakukan serahterima mahasiwa Kuliah Kerja Nyata (KKN) pembelajaran pemberdyaan masyarakat (KKN PPM) terpadu tahun 2021 kepada Camat Padang Sago serta Wali Nagari Koto Dalam Barat dan Koto Dalam Selatan di yang di hadiri Kadis DPMD Er­man,S.Sos,M.M. dan Dosen dari Perguruan Tinggi ter­kait

Pada kegiatan KKN PPM terpadu tahun 2021  ini, Kabupaten Padang­paria­man menjadi salah satu dari tiga kabupaten yang terpilih menjadi tempat pelaksa­naan KKN PPM ter­padu tahun 2021 yakninya, Nagari Koto Dalam barat dan Na­gari Koto Dalam Selatan.

Kegiatan KKN PPM ter­sebut akan diikuti oleh delapan perguruan tinggi yang ada di Sumatera Ba­rat, bupati melakukan se­rah terima langsung kepa­ da Camat Padang Sago dan dilanjutkan penyera­han kepada Wali Nagari untuk menandakan dimu­lainya kegiatan KKN PPM Terpadu Tahun 2021.

Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur menyam­paikan sangat menyambut baik adanya kegiatan KKN PPM dimana sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Ting­­gi Yakninya, Pendidikan dan Pengajaran, Peneliatian dan Pengembangan serta Pengabdian kepada Ma­sya­rakat.

Dengan adanya ke­gia­tan KKN ini tentunya ma­syarakat juga akan terban­tu dengan memperoleh bantuan pemikiran dan tenaga oleh mahasiswa untuk merencanakan serta melaksanakan pengem­bangan di daerahnya.

“Bagi saya keber­ha­silan kegiatan KKN ini akan dapat di diukur dari sejauh mana mahasiwa dapat me­lakukan pemahaman ter­hadap permasalahan yang ada di masyarakat, untuk itu saya meminta kepada teman-teman mahasiwa untuk dapat melaksanakan kegiatan KKN ini dengan sebaik-baiknya agar dapat menjadi manfaat bagi ma­syarakat daerah dimana tempat kegiatan KKN dila­kukan,” tandas Bupati me­ngakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional