Menu

Diidamkan Sejak Lama, Jalan Lingkung Penghubung Dua Kampung Diresmikan

  Dibaca : 354 kali
Diidamkan Sejak Lama, Jalan Lingkung Penghubung Dua Kampung Diresmikan
TINJAU JALAN— Bupati Pasaman, Yusuf Lubis meninjau jalan lingkung penghubung dua perkampungan di Kecamatan Lubuk Sikaping yang diresmikan Selasa (5/1).

PASAMAN, METRO
Bupati Pasaman, Yusuf Lubis meresmikan penggunaan jalan lingkung penghubung dua perkampungan di Kecamatan Lubuk Sikaping Pasaman, Selasa (5/1). Jalan lingkung tersebut yakni Kampung Labuah Pandak dan Kampung Lubuak Poniang yang berada di Jorong Sungai Pandahan, Nagari Sundata Kecamatan Lubuk Sikaping Pasaman.

Yusuf Lubis mengatakan, bahwa pembangunan jalan lingkar ini telah lama diidamkan masyarakat Kampuang Lubuak Poniang. Sebab jalan ini adalah akses cepat menuju Pasar Sungai Pandahan dan patut disyukuri dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Pembangunan jalan lingkar ini merupakan bukti pemerintah daerah dalam menata pembangunan dan peningkatan infrastruktur sesuai dengan program Pemkab Pasaman yakni Agamis Berbudaya dan Sejahtera,” ujarnya.

Yusuf Lubis menambahkan, manfaat dibangunnya jalan lingkar ini adalah sebagai penghubung dan penyambung tali silaturahmi antar masyarakat Kampuang Labuah Pandak menuju Lubuak Poniang. “Pembangunan ini merupakan implementasi dari program pemerintah daerah dalam peningkatan infrastruktur menuju Pasaman yang madani dan sejahtera,” jelas Yusuf Lubis

Selain itu, Ia juga menyampaikan, bahwa saat ini dirinya mendekati masa akhir jabatan. Oleh karena itu, ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pasaman atas dukungan selama ia menjabat sebagai Bupati Pasaman dalam dua periode kepemimpinannya.

“Alhamdulillah, puji syukur saya bisa menjabat sebagai Bupati Pasaman dalam dua periode. Terima kasih tiada terhingga kepada segenap lapisan masyarakat atas dukungannya selama ini kepada kami. Insya Allah, kami selalu mendukung setiap kebijakan Bupati Pasaman yang baru nantinya. Mari kita bersama mendukung kepemimpinan Benny Utama selaku Bupati Pasaman pada periode mendatang,” ungkap Yusuf Lubis. (cr6)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional