Menu

Diharapkan 3 Ranperda Berkontribusi

  Dibaca : 37 kali
Diharapkan 3 Ranperda Berkontribusi
Ilustrasi

PESSEL, METRO – Pemkab Pesisir Selatan, disampaikan Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni di hadapan anggota Fraksi DPRD Pessel tentang pandangan umum Fraksi DRPD Pessel atas tiga Ranperda Tahun 2019-2039 di Gedung Paripurna DPRD Pessel. Senin (11/2).

Bupati Pessel Hendrajoni dalam jawabanya di hadapan pimpinan DPRD Pessel Aprial Abas dan anggota DPRD Pessel, serta kepala OPD memberikan apresiasi kepada DPRD Pessel telah melakukan pandangan umum Fraksi DPRD Pessel atas tiga Ranperda, Ranperda Penyelenggaran Perpustakaan, Ranperda Pembangunan Industri dan Ketahanan Pangan. ” Itu semua berkat kerjasama DPRD Pessel dan Pemkab Pessel, ini patutlah kita apresiasi,” ujar Hendrajoni.

Disampaikan Hendrajoni, Pemkab Pessel juga mengucapkan terima kasih atas masukan, saran dan kritikan kepada Penyempurnaan tiga Ranperda Pemkab Pesisir Selatan, agar ke depannya Ranperda ini mempunyai kontribusi bagi masyarakat di Pessel. Ada tiga Ranperda usulkan ke DPRD Pessel, muda – mudahan ke depan Ranperda ini bisa didukung bersama.

“Semuanya akan kita sesuaikan dengan RPJMD Kabupaten Pessel, termasuk bekerjasama dengan pelaku usaha. Dalam meningkatkan kualitas SDM Manusia,” kata Hendrajoni.

Hendrajoni memintak kepada seluruh OPD nya agar bisa melakukan terobosan kreatif, inovatif, serta menjalankan program yang telah disusun tepat waktu, dan utama benar – benar tepat sasaran bagi seluruh masyarakat.

Saran, kritik dan masukan oleh Fraksi DPRD Pessel ini sama dengan harapan bersama kita semua, dengan disetujui Ranperda menjadi Perda maka nantinya Perda benar – benar OPD yang terkait bisa mengoptimalkan. Termasuk, menempatkan ASN dibidangnya. Ranperda ini bisa mempercepat pertumbuhan, serta pengurangan jumlah kemiskinan di Pessel dan pengganguran di Pessel. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional