Menu

Dihantui Polisi, Kurir Sabu Cium Aspal

  Dibaca : 1271 kali
Dihantui Polisi, Kurir Sabu Cium Aspal
Gubenur Kepri H Ansar Ahmad dan Wagub Kepri Hj. Marlin Agustina serta Pemimpin Wilayah 02 area Kepri, Sumbar dan Riau, Faizal A Setiawan di moment HUT Kepri serahkan 1 unit mobil Transfusi Darah sebagai CSR BNI.
sabu posmetroweb

ilustrasi

PASBAR, METRO–Akibat dihantui rasa ketakutan dikejar polisi, seorang bandar ganja di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Vindra Permana (25), jatuh dengan sendirinya di ruas jalan Jorong Muara Mais Nagari Ranah Batahan, Pasbar, Jumat (27/11) dini hari. Padahal, tak ada yang mengejar warga Desa Batu Condet, Kabupaten Madina, Sumut itu.

”Tersangka meresa takut dan merasa dibayang-bayangi anggota Polisi yang mengejarnya, pada hal tidak ada yang mengejar. Anggota Polsek cuma menungu di simpang jalan,” kata Kapolres Pasbar AKBP Toto Prasetyo, Jumat (27/11).

Dijelaskan Kapolsek Rabat AKP Yoze Rizal, diketahuinya tersangka jatuh setelah ada laporan dari masyarakat yang mengatakan ada orang jatuh, dengan ciri-ciri yang dicurigai. Setelah mendengar laporan tersebut, Kapolsek Rabat dan anggotanya langsung terjun ke lapangan untuk memastikan apakah betul, itu orang nya ternyata betul.

Saat pertama kali dilihat, Vindra dalam keadaan pingsan dengan luka-luka kecil di seluruh tubuhnya akibat jatuh dari sepada motor Honda Beat warna Hitam Lis putih dengan Nopol BA 2811 SW, dan di sebelah badannya ditemukan bungkusan plastik warna hitam. ”Setelah dicek ternyata betul ada daun ganja kering dengan berat sekitar 1 kilogram,” terang Toto.

Sementara itu Kapolsek Rabat Pasbar AKP Yoze Rizal menambahkan, sebelumnya kita telah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang tindak tanduk Vindra selaku Bandar daun ganja. Dan kebetulan pada malam itu kita akan mencegatnya di persimpangan jalan, namun kita malah menemukannya saat jatuh dari sepada motor,” kata Yoze Rizal.

Setelah kita memastikan memang betul itu target kita, Vindra langsung kita bawa ke Puskesmas untuk pelarawatan, sebab saat itu dia pingsan dan Alhamdulillah pada siang harinya dia sudah sadar dan sudah bisa dimintai keterangan.

Untuk sementara ini Vindra masih berada di Mapolsek Rabat untuk pemeriksaan lebih lanjut, menurut keteranganya ganja tersebut berasal dari Panyabungan Sumut. ”Kita masih melakukan pemeriksaan terhdap Vindra,” ujar AKP Yoze Rizal. (end)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional